Pilih Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad, Rocky Gerung Absen di Pernikahan Anak Jokowi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilih Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad, Rocky Gerung Absen di Pernikahan Anak Jokowi

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T06:57:45Z


WANHEARTNEWS.COM - Pengamat politik Rocky Gerung tidak bisa hadir dalam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Rocky Gerung memilih absen dari acara ngunduh mantu yang dihelat di Solo tersebut.

Diungkapkan Rocky di akun YouTube miliknya bersama Hersubeno Arif, Rocky lebih pilih mengisi ceramah di wilayah Barat Sumatera. Diketahui Rocky Gerung akan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di Pidi Aceh.

Undangan itu disampaikan oleh komunitas masyarakat Tanjung Aceh yang menguncang Rocky Gerung mengisi ceramah dalam kepemimpinan Nabi Muhammad dan permasalahan sosial saat ini.

"Di sana (Aceh) akan bicara bagaimana tentang keadilan, ketakwan, dan mengaitkan dengan permasalahan sosial saat ini. Saya pikir ini menarik," ujar Rocky Gerung, dikutip Senin (12/12).

Karena itu, Rocky sebut tidak bisa menghadiri acara Jokowi di Solo. "Ceramah mengenai keadilan sosial, saya ambil koneksi kepemimpinan Nabi sekaligus kelangkaan etika kepemimpinan di sebuah negara," sambung ia.

Meski tidak bisa hdir, dosen UI ini mengucapkan minta maaf sekaligus mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi. "Saya minta maaf pada Pak Jokowi karena tidak bisa hadir. Karena janji lebih dahulu hadir ke Aceh," imbuh Rocky.

Sejumlah tokoh lainnya pun tidak bisa menghadiri acara ngundu mantu Jokowi seperti Surya Paloh hingga Rizal Ramli.

Sementara, Anies Baswedan yang kini makin gencar mendeklarasikan diri sebagai Capres dari Partai NasDem terlihat hadiir di momen penting Jokowi tersebut.

Sumber: wartaekonomi.
×
Berita Terbaru Update
close