Profil Istri Yudo Margono, AKBP Veronica Yulis Prihayati dan Kekayaannya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Profil Istri Yudo Margono, AKBP Veronica Yulis Prihayati dan Kekayaannya

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T13:54:43Z

WANHEARTNEWS.COM - Profil istri Yudo Margono menjadi perbincangan dengan statusnya sebagai istri dari sosok yang ditunjuk sebagai calon tunggal Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal Andika Perkasa.

Maka, istri Yudi Margono yang bernama Veronica Yulis Prihayati ini pun ikut menarik perhatian masyarakat. Silahkan ketahui alasannya dari profil istri Yudo Margono yang juga menjabat sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) di Mabes Polri.

Latar Belakang Profil Istri Yudo Margono

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Veronica Yulis Prihayati akrab disapa dengan panggilan Ny. Vero Yudo Margono. Veronica berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, hidup dan dibesarkan di Kota Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur. 


Pada 21 Oktober 1992, menikah dengan Laksamana Yudo Margono. Pernikahan keduanya dikaruniai tiga orang anak laki-laki, antara lain:

Novendi Wira Yoga
Ditya Wira Adibrata
Noval Wira Abiyuda
Keluarga bahagianya dikaruniai juga dnegan cucu perempuan bernama Jasmine. 


Karir Istri Yudo Margono



Selain latar belakang kehidupannya, karir istri Yudho Margono juga menarik untuk disimak. Sebab ia berkarir di lingkungan kepolisian. Jejak karir dari Ny. Vero Yudo Margono ini antara lain:

Profesinya sebagai Polisi Wanita (Polwan) dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berdinas di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri).

Bekerja sebagai staf bidang Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) di Mabes Polri.

Ketua Umum Jalasenastri, yang merupakan organisasi istri TNI AL.

Ny. Vero Yudo Margono menjabat sebagai Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah.
Sumber Kekayaan Istri Yudo Margono

Sumber kekayaan Veronica Yulis Prihayati tentu saja gabungan dari gaji atas statusnya sebagai anggota organisasi kesatuan kepolisian RI dan juga dari suaminya, Laksamana Yudo Margono.

Laman resmi LHKPN mencantumkan total kekayaan Laksamana Yudo Margono yang dilaporkan pada 31 Desember 2021, mencapai Rp 17.970.088.086 (Rp 17,9 miliar). 

Rincian kekayaan istri dan suaminya, Yudo Margono tersebut tersebar menjadi beberapa aset, antara lain:


Sejumlah tanah dan bangunan dengan nilai mencapai Rp 10.450.959.000 (Rp 10,4 miliar) terletak di kawasan Surabaya, Sorong, Bekasi, dan Bogor.

Sejumlah alat transportasi dengan nilai mencapai Rp 1.630.000.000 (Rp1,6 miliar).
Aset berupa kas setara kas dengan nominal mencapai Rp 5.524.129.086 (Rp5,5 miliar).  

Demikian itu, profil istri Yudo Margono, Veronica Yulis Prihayati, wanita berpangkat AKBP yang nantinya akan mendampingi Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Semoga bermanfaat.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close