Relawan Pakai Kaos ‘Misi Cinta Jokowi 3’ ke Nikahan Kaesang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Pakai Kaos ‘Misi Cinta Jokowi 3’ ke Nikahan Kaesang

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T06:41:31Z


WANHEARTNEWS.COM - Resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, pada Minggu (11/12) turut diramaikan relawan Presiden Jokowi.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, para relawan itu memakai kaos berwarna putih bertuliskan “Kaesang-Erina, Misi Cinta Jokowi 3”.

Imron, Koordinator Keamanan Relawan Jokowi Solo, mengatakan kalimat yang tertera di kaos itu dipilih karena Kaesang merupakan anak ketiga dari Jokowi.

“Yang jelas kemungkinan karena ini adalah anak nomor 3 makanya kita namakan misi cinta Jokowi 3,” kata Iman, Minggu (11/12).

Imron menyebut relawan itu datang dari berbagai daerah. Sebagian besar dari mereka menginap di Asrama Haji Donohudan serta Auditorium UMS.

“Relawan ini dari berbagai daerah, terutama banyak dari Jakarta dan Jawa Timur. Ada yang menginap di asrama haji Donohudan dan Auditorium UNS,” tutur Imron di area Pura Mangkunegaran.
Sebagian besar relawan datang berbondong-bondong menggunakan bus sewaan. Ada pula relawan yang datang dengan mengenakan pakaian batik.

Imam mengatakan para relawan pun menggunakan pin seragam sebagai penanda undangan.

“Semua relawan yang pakai pin itu terundang, jadi yang boleh masuk memang yang pakai pin,” tutur Imran.

Relawan Jokowi menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Solo seraya memakai kaos bertuliskan “Kaesang-Erina, Misi Cinta Jokowi 3” (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)

Dia mengatakan rombongan relawan Jokowi sempat berbincang dengan sejumlah pejabat negara. Termasuk Menteri BUMN Erick Thohir yang menjadi ketua panitia resepsi pernikahan Kaesang-Erina.

“Kami di dalam bersilaturahmi dengan Pak Erick Thohir dan kabarnya memang pak Presiden mau menyapa teman-teman relawan,” lanjutnya.

Tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina terdiri dari dua sesi, yakni pagi hingga siang dan sore hingga malam. Dalam sesi tasyakuran inilah, mempelai dan keluarga akan menyambut tamu undangan, baik dari kedua mempelai, besan, ataupun tamu kenegaraan.

Kaesang dan Erina menyiapkan becak dan andong demi menyemarakkan perayaan sekaligus untuk para tamu undangan. Resepsi pernikahan ini juga dimeriahkan dengan tembang dari grup karawitan ISI Surakarta. 

Sumber: xcloud.
×
Berita Terbaru Update
close