Ridwan Kamil Dikecam, Usai Posting Video Viral -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ridwan Kamil Dikecam, Usai Posting Video Viral

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-20T08:19:19Z

WANHEARTNEWS.COM - Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dapat kecaman usai merepost salah satu video yang tengah viral di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Kang Emil sapaan lain Ridwan Kamil, memposting video seorang wanita yang memukul pemain futsal. Video tersebut diketahui tengah viral di media sosial.

“KETIKA SI AYANG TERSAKITI, Maka emosi cinta sering melebihi logika. Sepak bola memang kadang banyak kontak fisik, itulah kenapa ada yang namanya Wasit,” tulis Kang Emil, seperti yang dilihat pada Selasa (20/12/2022).

“Kebayang neng Ukhti ini nonton Piala Dunia, terus melihat pasangannya kena sikut di final. Tetap Semangat,” sambungnya.



Postingan Kang Emil pun langsung menjadi sorotan warga net. Ada yang berkomentar menimpali kelucuan dalam video.

Namun ada juga yang menilai seharusnya Kang Emil tidak mengunggah video tersebut.


“Maaf pak Gubernur, akan lebih bijaksana untuk tidak ikut merepost anak remaja yg mgkn baru khilaf dan usia segitu memang br pencarian jati diri, mungkin buat bapak tidak masalah cm buat lucu2an, tp mgkn buat remaja yg direpost, akan malu krn viral apalagi bapak punya banyak follower,” tulis seorang warga net dengan akun @avisari****.


“Dulu mgkn bapak dan kita semua pas remaja pernah berbuat kesalahan atau kenakalan, tp krn ga ada medsos kita semua aman dan tertutup aibnya seiring berjalannya umur, kita akan lebih dewasa dalam bersikap tdk perlu ada sanksi sosial yg berlebihan apalagi membuat malu si anak dan keluarganya,” sambungnya.

“Yth.Bapak Ridwan Kamil. Assalamualaikum WR.WB. Demi menjaga mental Siswa yang ada di video postingan bapak saya mohon untuk dihapus, karna saya rasa saat ini wanita yang ada dalam video tersebut menyesal karna telah bertindak yang tidak tidak,” tulis komentar akun @muhrafi***.


“Tapi saya rasa bapak paham diposisi wanita itu ketika support yang sangat loyal terhadap tim kesayangan apatalagi dia adalah orang disayangi, mungkin tdk semua hal dijadikan sebuah bercandaan ketika itu bisa mengganggu mental seorang anak,” sambung komentar akun tersebut.

“yup setuju..Hal spt ini memang hrs serius. Setuju sih, malah si mbaknya tambah malu kan kasihan. Itulah efek zaman skr, semua serba divideo-in, diviralkan,” tulis warga net lainnya menimpali.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close