Sangar! Mike Tyson Akan Hajar Balik Petinju Meksiko Yang Ancam Lionel Messi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sangar! Mike Tyson Akan Hajar Balik Petinju Meksiko Yang Ancam Lionel Messi

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T08:00:06Z

WANHEARTNEWS.COM - Petinju Canelo Alvarez sebelumnya sempat mengancam akan menghajar pesepakbola terkenal, Lionel Messi. Petinju asal Meksioko itu menuding Messi telah menginjak jersey sepak bola Meksiko.

Namun ancamannya itu kini berbalik. Mantan juara tinju dunia, Mike Tyson angkat bicara. Dia dengan sangarnya akan bertarung dengan Canelo Alvares jika petinju muda itu menyentuh Lionel Messi 

"Jika dia (Canelo Alvarez) berani menyentuh Messi, saya harus kembali ke atas ring," kata Mike Tyson dikutip dari The Sun.

Usai mengancam Lionel Messi, Canelo sendiri telah membuat permintaan maaf. Permintaan maafnya itu disampaikan langsung di akun media sosial Twitter miliknya. 



Namun Canelo sudah minta maaf. Dia mengaku telah terbawa hasrat dan cintanya kepada Timnas negaranya yakni Meksiko.

Sehingga dia membuat komentar yang tidak sesuai kepada Messi. "Saya minta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina," tulisnya di Twitter.


Sebelumnya, Messi dibanjiri dukungan dan pembelaan dari rekan sepak bole senegaranya. Seperti Sergio Aguero yang merupakan mantan rekan se-tim Messi di Timnas Argentina. 

Lalu ada juga mantan rekan Messi saat masih berseragam Barcelona, yakni Cesc Fabregas. Mereka menyampaikan pembelaannya terhadap Messi melalui cuitan di Twitter mereka masing-masing.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close