'Kalo Sebelah Kan Karena Amplop', Laode Pede Safari Politik Anies Selalu Ramai Partisipan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

'Kalo Sebelah Kan Karena Amplop', Laode Pede Safari Politik Anies Selalu Ramai Partisipan

Selasa, 13 Desember 2022 | Desember 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T00:14:37Z


WANHEARTNEWS.COM - Sismono Laode, Ketua Relawan Bala Anies, mengklaim bahwa ramainya pendukung yang hadir di safari Anies Baswedan di Sulawesi Selatan adalah karena kecintaan mereka terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Klaim Laode ini sekaligus sebagai balasan atas komentar Waketum DPP Teman Ganjar, Dedek Prayudi yang sebelumnya menyebut bahwa partisipan hadir di acara Anies Baswedan lantaran diiming-imingi hadiah.

Laode pun membalas balik kometar Dedek Prayudi tersebut dengan melempar balik isu.

"Kalau di sebelah kan kadang kala datang karena amplop, hadiah, dan lainnya," kata Laode dihubungi Wartaekonomi.co.id --jaringan Suara.com, Senin (12/12/2022).

Laode meyakini bahwa para partisipan yang hadir di safari politik Anies Baswedan bersama Partai NasDem di Pangkep, Sulawesi Selatan tersebut lantaran benar-benar mendukung Mantan Mendikbud yang sudah mencalonkan diri sebagai capres di Pilpres 2024 tersebut.

"Memang kita tidak bisa menilai secara detail bahwa kedatangan mereka hanya karena satu faktor, tentu ada variabel lain," ungkap Laode.

"Hanya saja, di Makassar ini, sebelum itu memang sosok Anies sudah dicintai. Anies ini jadi representasi dari mimpi-mimpi mereka," lanjutnya.

Laode juga mengungkit bahwa bukan di Sulsel saja safari politik Anies Baswedan ramai didatangi partisipan, tapi di daerah-daerah lain sebelumnya pun demikian.

"Yang terpenting adalah ini fakta bahwa [massa yang datang] ribuan. Dan soal Pak Anies ini tidak sekali dua kali terjadi ribuan itu, sebelumnya juga. Kita lihat di daerah-daerah lain juga akan begitu," papar Laode.

"Karena memang Indonesia butuh perubahan, dan Anies menjadi representasi dari perubahan-perubahan itu," tutup dia.

Sumber: suara.
×
Berita Terbaru Update
close