'Dia Sebenarnya Digatotkan' Zulfan Lindan Sebut Tak Diajaknya Foto Anies di Nikahan Kaesang Ada Maksud Lain -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

'Dia Sebenarnya Digatotkan' Zulfan Lindan Sebut Tak Diajaknya Foto Anies di Nikahan Kaesang Ada Maksud Lain

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T10:44:58Z

WANHEARTNEWS.COM - Kedatangan Anies Baswedan di pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo sempat mengundang perhatian. Termasuk saat disebut-sebut tak diajak foto oleh Jokowi.

Menanggapi keramaian tersebut, politikus senior Zulfan Lindan menyebtukan bahwa pemandangan Anies berdiri diam tak diajak foto tampak tak enak.

Bahkan menurut Zulfan, Anies yang tak bisa foto bersama tampak seperti suatu hal yang sudah dikondisikan.

"Saya lihat begitu ya kan itu berdirinya berjarak tuh renggang-renggang antara besan Jokowi, suami istri, dan Pak Jokowi, begitu momen itu kita enggak tahu apakah Anies Baswedan minta foto apa enggak, itu momen bisik-bisik itu kok merapat, sehingga tidak ada ruang untuk berfoto," ungkap Zulfan Lindan dalam perbincangannya di Total Politik.


"Kita lihat, kita kan pengalaman tuh ketika kita mau difoto itu tamu distop dulu, tapi ini kan enggak, tamu terus salaman bagaimana mau foto," imbuhnya.

Lebih lanjut, Zulfan Lindan menyebutkan bahwa Anies seolah diperlakukan seperti mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo di pernikahan anak kedua Jokowi.


"Jadi kalau lihat di situ walaupaun Anies ini diundang ke solo, kita enggak tahu siapa yang ngundang Pak Jokowi atau putra-putrinya pak Jokowi, yang jelas Anies itu hadir, jadi momen itu memag sebenarnya tdak enak lah dilihat," kata Zulfan.


"Kalau kita lihat tidak ada peluang untuk berfoto berama Pak Jokowi dan besamnya, itu Anies di-Gatotkan, di-Gatot Nurmantyo kan," tambahnya.

Cerita Anies Soal Kondangan di Anak Jokowi

Anies Baswedan dalam kanal YouTube R66 Newlitics dilihat pada Minggu (18/12/2022) menjelaskan awalnya dirinya datang memberikan ucapan selamat kepada mempelai.

"Gak inikan semua tidak berfoto semua mengucapkan selamat, setelah mengucapkan selamat ya selesai begitu," katanya.


Namun dalam video yang beredar Anies sempat mengambil posisi seperti hendak difoto. Terkait hal itu Anies membenarkan jika dirinya sempat mengambil posisi untuk foto bersama mempelai.


"(Memberikan) ucapan selamat kemudian ibunya Erina mengajak foto, pak Anies foto dulu, foto-foto jadi beliau mempersilahkan terus. Saya semula mau maju tapi aliran jalan terus," katanya.

Karena melihat aliran tamu yang menyalami ramai, Anies akhirnya mengalah dan memutuskan tidak foto bersama.

"Jadi saya bilang Bu kelihatannya tidak bisa karena alirannya jalan terus, singkat sekali," ungkapnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close