Suzuki Burgman Street 125 EX Resmi Mengaspal di India -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suzuki Burgman Street 125 EX Resmi Mengaspal di India

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T10:47:27Z

WANHEARTNEWS.COM - NEW DELHI - Suzuki meluncurkan Burgman Street 125 EX ke pasar otomotif India, setelah sukses meluncur di pasar Benua Biru beberapa waktu yang lalu.

Rideapart mengabarkan pada Minggu, Suzuki mendapat keunggulan dari segi harga. Di India, Suzuki Burgman Street 125 EX ini dipasarkan mulai dari 112.300 rupee, atau setara dengan Rp21 jutaan.

Harga tersebut, cukup unggul dibandingkan dengan opsi level segmen pemula lainnya di segmen skuter. Meski begitu, Suzuki harus berlapang dada dari segi fitur-fitur yang diunggulkan dibandingkan pesaingnya di India.

Suzuki Burgman Street EX hadir dengan roda belakang sebesar 12 inci yang akan memberikan kenyamanan di jalan yang tidak rata. Selain itu, EX memiliki jarak sumbu roda yang sedikit lebih panjang sebesar 25 milimeter, yang berpotensi meningkatkan stabilitas baik dalam kondisi kecepatan rendah maupun tinggi.

Motor ini juga sudah memiliki konektivitas smartphone Bluetooth sebagai standar. Ini memungkinkan pengguna untuk terhubung ke skuter melalui aplikasi seluler, dan melihat data terkait seperti statistik perjalanan dan kesehatan kendaraan secara keseluruhan.

Selain itu, terdapat pula starter senyap baru dan sistem mematikan mesin otomatis untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi saat berkendara di lalu lintas, di antara fitur teknologi lainnya.

Suzuki Burgman Street EX baru ditawarkan di India dengan tiga pilihan warna baru yang terdiri dari Metallic Matte Platinum Silver, Metallic Royal Bronze dan Metallic Matte Black. I tar
×
Berita Terbaru Update
close