Terima Penghargaan ‘Inspiring Figure’ dari Moeslim Choice, Teuku Wisnu : MasyaAllah, Kami Merasa Jauh dari Label Tersebut -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Penghargaan ‘Inspiring Figure’ dari Moeslim Choice, Teuku Wisnu : MasyaAllah, Kami Merasa Jauh dari Label Tersebut

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T10:31:40Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mendapatkan penghargaan ‘Inspiring Figure’ dari Moeslim Choice. Keduanya dianggap sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang.

Teuku Wisnu bersyukur atas penghargaan itu. Meski, di satu sisi, dia dan Shireen merasa tidak cukup pantas dengan predikat ‘Inspiring Figure’.

Teuku Wisnu menceritakan awal ditelepon untuk menerima penghargaan itu. “Bismillah, semoga Allah ridha atas ini. Maa Syaa Allah Tabarakallah, rasanya sudah lama banget saya dan istri enggak naik ke podium, kasih ucapan terima kasih dan menerima penghargaan atas pencapaian sejak kami memilih fokus berbisnis,” tulisnya di laman Instagram-nya.

Dia mengatakan penghargaan itu diterimanya tiga minggu lalu, namun baru bisa menceritakannya hari ini. Diapun merasa seperti mengenang ketika aktif di dunia akting.

“Saya dan istri berasa kembali ke masa lalu karena tiba-tiba tim Moeslim Choice menghubungi tim saya kalau kami dapat awards mereka yang ke 5thn dengan kategori yang berat banget. Tapi bukan aktor/aktris terfavorite atau terngetop lagi ya, melainkan “Inspiring Figure”,” tuturnya.

Dia mengaku apa yang terlihat di media sosial, tentang keharmonisan rumah tangganya adalah pertolongan dari Allah SWT.

“Maa Syaa Allah, padahal kami merasa jauh dari label tersebut. Alhamdulillah, apa yang ‘terlihat di media sosial’ atas keharmonisan keluarga kami, itu semata2 atas pertolongan Allah yang menjaga hubungan kami,” ungkapnya.

Teuku Wisnu bersyukur dianugerahi istri yang sabar, penyayang dan penuh cinta, sehingga dirinya bisa fokus di jalan hijrah dengan berbisnis.

“Pendukung nomor 1 saya, ketika saya memilih berbisnis dan mulai dari 0 lagi perjuangannya. Love you @shireensungkar, makasih sayang sudah mau percaya, bareng-bareng belajar dan tumbuh bersama,” sambungnya.

Dia berharap bisa langgeng dengan Teuku Shireen Sungkar. “Semoga Allah jaga kita berdua supaya kita bisa terus sama-sama sampai rambut memutih, kulit berkerut, nafas enggak lagi terdengar dan dipersatukan lagi di surga-Nya kelak, Aamiin Yaa Rabb,” bebernya.

“Terima kasih ya, Moeslim Choice. Terima kasih atas awards ini. Sukses selalu! Barakallahu fiiykum,” pungkas Teuku Wisnu.

Sumber: pojoksatu
×
Berita Terbaru Update
close