Termasuk Wakil Ketua DPRD Jatim, Sejumlah Pihak dan Barbuk Uang Diamankan KPK -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Termasuk Wakil Ketua DPRD Jatim, Sejumlah Pihak dan Barbuk Uang Diamankan KPK

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T09:54:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Sejumlah barang bukti berupa uang ikut diamankan dalam kegiatan tangkap tangan di Surabaya, Jawa Timur, yang berlangsung sejak Rabu malam (14/12) hingga Kamis (15/12) ini. Nantinya, barang bukti ini akan menjadi alat pengembangan perkara.

Dijelaskan Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron mengatakan, tim penyelidik KPK telah mengamankan beberapa pihak dan barang bukti uang terkait dugaan tindak pidana korupsi yang menjerat seorang pimpinan DPRD Jawa Timur.




Informasi yang beredar, KPK memang melakukan kegiatan penangkapan di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Timur yang terletak di Surabaya, Jawa Timur. Beberapa ruang di DPRD Jatim pun dikabarkan sudah dilakukan penyegelan oleh KPK.

"KPK dalam penangkapan tersebut mengamankan beberapa orang dan sejumlah uang sebagai barang bukti yang masih terus kami kembangkan," ujar Ghufron kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis pagi (15/12).

Lebih lanjut, dipaparkan Ketua KPK Firli Bahuri, kegiatan tangan tangan kali ini
telah menangkap Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak (STS) dan beberapa pihak lainnya, termasuk mengamankan sejumlah uang.

"Kami masih bekerja, mohon dipahami dan pada saatnya KPK tentu menjelaskan ke publik. Kasih waktu untuk kami bekerja," ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis pagi (15/12).

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close