Terungkap! Bripka WF Tikam Aiptu Ruslan dengan Senjata Tajam Dua Kali Hingga Tewas -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terungkap! Bripka WF Tikam Aiptu Ruslan dengan Senjata Tajam Dua Kali Hingga Tewas

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T23:59:21Z

WANHEARTNEWS.COM - Fakta baru mulai terkuak aksi pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Bripka WF kepada Aiptu Ruslan Banit Provos SPN Polda Riau. 

Korban ini meninggal setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Korban meninggal dunia Selasa malam sekitar pukul 23.30 usai kejadian penikaman,” tutur Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

Dia mengatakan korban Aiptu Ruslan mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri atas dan dibawah ketiak. Luka akibat tusukan dengan pisau yang dilakukan oleh pelaku Bripka WF menimbulkan luka cukup parah dibagian dalam tubuh korban yang membuat korban pendarahan berat hingga meninggal dunia. 

“Korban ini ditikam dua kali. Korban dirawat pertama di Klinik SPN Polda Riau baru dirujuk kembali ke rumah sakit terdekat, namun meninggal dalam perawatan,” jelas Kombes Pol Sunarto dilansir Kanal Video Riau Online jaringan Suara.com Selasa (21/12/2022). 


Selanjutnya terhadap jenazah Aiptu Ruslan Polda Riau telah melakukan otopsi. “Bahkan kami telah melakukan pemeriksaan 4 saksi yang ada saat peristiwa itu terjadi,” pungkasnya.

Sampai dengan saat ini pelaku Bripka WF masih dalam pengejaran dan belum ditangkap. 


“Mudah-mudahan bisa kami tangkap mohon doanya. Sehingga bisa kita periksa dan mintai keterangan,” tegasnya. 


Dijelaskan Kombes Pol Sunarto Bripka WF kabur melarikan diri usai membunuh polisi Aiptu Ruslan. “Kami juga sudah amankan barang bukti berupa pisau yang dipergunakan untuk membunuh,” imbuhnya. ***

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close