Timnas Maroko Pulang Disambut Bak Pahlawan, Piala Dunia 2022 Tak Terlupakan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Timnas Maroko Pulang Disambut Bak Pahlawan, Piala Dunia 2022 Tak Terlupakan

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T23:46:42Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Kedatangan Timnas Maroko usai berjuang di Piala Dunia 2022 disambut bak pahlawan pulang dari medan perang.

Ribuan orang memadati jalan Kota Rabat menyambut kepulangan Hakim Ziyech dan kolega.

Laporan The National News, dikutip Pojoksatu.id dari Jpnn.com, ribuan orang itu mengibarkan bendera Maroko, menyalakan kembang api, menabuh gendang, dan menyanyikan yel-yel.

Penyambutan Timnas Maroko bak pahlawan ini bukan tanpa alasan.

Pasalnya, Maroko berhasil tampil mengesankan sepanjang Piala Dunia 2022. Turnamen yang tidak akan dilupakan publik negara Afrika itu.

Rekor demi rekor diukir oleh tim berjuluk Singa Atlas tersebut di Piala Dunia 2022 Qatar.

Timnas Maroko mampu mengalahkan sederet negara elite Eropa, seperti Belgia, Spanyol, dan Portugal. Armada Walid Regragui menjadi negara Afrika pertama yang menembus semifinal Piala Dunia.

Sayang, langkah mereka terhenti di empat besar seusai takluk dari Prancis dengan skor 0-2.

Beberapa pemain Maroko yang membius pencinta sepak bola dunia antara lain Hakim Ziyech, Azzedine Ounahi, Youssef En-nesyri, Sofyan Amrabat, Achraf Hakimi, hingga Yassine Bounou.

Timnas Maroko menyelesaikan kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan status juara keempat setelah kalah 1-2 dari Kroasia dalam perebutan juara ketiga.

Adapun juara Piala DUnia 2022 seperti diketahui adalah Timnas Argentina setelah mengalahkan Prancis di final lewat adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 3-3 hingga babak perpanjangan waktu.

Meski demikian, warga Maroko tampaknya sudah sangat bangga dengan pencapaian timnas negara di Piala Dunia 2022 itu sehingga membuat penyambutan luar biasa.

Sumber: pojoksatu

×
Berita Terbaru Update
close