VIRAL! Video Syur Diduga Rezky Aditya Disorot, Pakar Telematika Sebut Bukan Rekayasa: Itu Memang Dia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Video Syur Diduga Rezky Aditya Disorot, Pakar Telematika Sebut Bukan Rekayasa: Itu Memang Dia

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T06:46:01Z

WANHEARTNEWS.COM - Artis Rezky Aditya kembali menjadi sorotan publik usai dirinya diduga menjadi pria dalam video syur yang beredar di media sosial. 

Diketahui, video syur yang diduga mirip dengan Rezky Aditya tampak sedang berbicara melalui panggilan video. Kemudian, pria itu mengarahkan kamera ke area vitalnya. 

Kasus ini pun ikut ditanggapi oleh Pakar Telematika, Abimanyu Wachjoewidajat terkait video asusila tersebut. 

Abimanyu menyampaikan bahwa video asusila itu dibuat saat malam hari, karena pemeran video terlihat sedang beristirahat. 


“Kalau kita lihat dari ciri wajahnya itu kesamaannya ada banyak. Cuma tinggal sekarang bicara angle, penampilan, orang lagi istirahat. 

Apalagi ini lagi istirahat, kalau dilihat dari kejadiannya waktunya malam hari," tutur Abimanyu yang dikutip Suara.com dari YouTube CumiCumi pada Senin (26/12/2022). 

"Mungkin, dia sudah lelah, tapi yang bersangkutan kemudian dipanggil sama lawan bicaranya dengan nama Adit," timpalnya.


Ia menyebut bahwa kasus video syur itu merupakan modus atau jebakan yang sengaja dibuat oleh seseorang untuk tujuan tertentu.

“Jadi yang mengontek ini dari dalam bukan nomor luar, tapi nomor telepon dalem ini jebakan ya. Endingnya gak normal, endingnya bukan karena terputus tapi diputuskan dan layarnya sendiri dijadikan hitam karena kalo panggilan normal setelah itu ada komunikasi di akhir ya gak langsung terputus seperti itu,” jelasnya.

Abimanyu juga menyebut bahwa pria dalam video asusila tersebut adalah benar Rezky Aditya dan bukan rekayasa maupun editan. 



“Video itu bukan suatu editan maupun bukan suatu rekayasa. Itu memang benar dia (Rezky Aditya), dari semua penampilan tubuh dan wajahnya,” kata Abimanyu. 

Hingga berita ini dibuat, pihak yang bersangkutan belum ada klarifikasi terkait dengan video asusila yang menyeret namanya. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close