Viral Pengunjung McD Pamer Uang Segepok Karena Dilarang Masuk, Satpam Kena Maki -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Pengunjung McD Pamer Uang Segepok Karena Dilarang Masuk, Satpam Kena Maki

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T10:46:12Z

WANHEARTNEWS.COM - Seorang pengunjung rumah makan cepat saji McD viral di media sosial. Pengunjung tersebut nampak emosi ke Satpam.

Karena tidak diperbolehkan masuk. Alasannya, pengunjung tersebut tidak pakai masker.

Membuat pengunjung tersebut viral adalah, ia melempari pegawai McD dengan segepok duit.

Video pengunjung McD emosi gegara masker itu pun viral usai diunggah pengguna Instagram @fakta.indo, pada Sabtu 24 Desember 2022.


Dalam keterangan video tersebut, menurut sang perekam video, Dheafashyaananda, pengunjung yang mengenakan pakaian kaos berwarna ungu itu awalnya datang ke McD bersama tiga orang rekan.

Saat mau masuk, ia pun tak dibolehkan masuk oleh Satpam McD lantaran tidak memakai masker. Namun, pria itu tetap ngotot untuk masuk.


Kepada petugas keamanan McD, pria itu menyebut dirinya orang kaya dan membawa mobil mewah Mercy.

Tak hanya itu, kata Dheafashyaananda, pengunjung tersebut juga memperlihatkan uang segepok di hadapan sekuriti dan para karyawan McD.

“Sorry banget guys baru buka VT, Jadi intinya si bapak-bapak yang pakai baju ungu tuh pertama datang sama temennya bertiga. Pakai jaket liverpool dan jaket item. Terus gak boleh pake masuk gara-gara engga pake masker. Tapi dia ngotot masuk sambil bilang kalau dia tuh orang kaya ke McD bawa mercy. Sambil nunjukin duitnya segepok ke depan pegawai dan Satpam McD,” tulis Dheafashyaananda.


Lantaran menghindari terjadinya keributan, Satpam pun membolehkan pria itu masuk tanpa mengenakan masker.

Dheafashyaananda saat menyaksikan kejadian itu kebetulan membawa masker berlebih. Ia pun memberikan maskernya itu ke Satpam untuk diberikan kepada pria tersebut.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close