Bayar Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita Rela Jual Perhiasan hingga Tas Branded -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bayar Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita Rela Jual Perhiasan hingga Tas Branded

Selasa, 03 Januari 2023 | Januari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-03T10:47:19Z

WANHEARTNEWS.COM - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita menempuh cara lain untuk membantu biaya pengobatan sang suami. Sebelumnya Aldila Jelita sempat membuka penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti.

Di postingan Instagram Story milikinya pada Selasa (3/1/2023), Aldila Jelita tampak menjual beberapa barang pribadinya. Satu persatu barang-barang yang dijual diperlihatkan Aldila Jelita di postingannya.

Yaitu ada sepasang cincin serta tas branded berwarna merah. Aldila Jelita pun bahagia karena perhiasan miliknya sudah laku terjual.

Ia tersentuh dengan pembeli dermawan yang mau membantu biaya pengobatan sang suami dengan membeli perhiasan tersebut.

"Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini. Tapi bernilai untuk suamiku," tulis Aldila Jelita dikutip dari matamata.com pada Selasa (3/1/2023).

Aldila Jelita juga mencurahkan isi hatinya terkait kondisi Indra Bekti maupun dirinya saat ini di postingan terbaru Instagramnya @dhila_bekti.

"Kalian tidak tau seberapa menderitanya suamiku saat ini," ucap Aldila Jelita.

Meski terpuruk karena hal tersebut, ibu tiga anak itu tidak akan menyerah. Ia akan mengupayakan segala cara demi kesembuhan Indra Bekti.

"Aku hanya seorang istri yang tidak akan lelah berjuang, apapun itu dari menjual apapun yang aku punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yg kurindukan," sambungnya.

"Aku tidak peduli cemoohan orang..Karena mereka hanya melihat kulitnya tapi tidak melihat hasil buahnya," ucapnya.

Sumber: suara

×
Berita Terbaru Update
close