Bos Cantik Ungkap 'Hatinya Hancur' Lihat Perselingkuhan Suami dengan Ibu Norma Risma -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bos Cantik Ungkap 'Hatinya Hancur' Lihat Perselingkuhan Suami dengan Ibu Norma Risma

Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-04T07:38:51Z

WANHEARTNEWS.COM - Perselingkuhan antara suaminya dengan sang ibu, yang dialami Norma Risma membuat perempuan itu mendapat doa, simpati serta dukungan dari warganet dan orang-orang dekatnya. Salah satu dukungan untuk Risma datang dari Alfi Rosdiana, bos di tempatnya bekerja.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya @alfirosdianaa, Alfi mengatakan bahwa dia menganggap Risma bukan sekedar karyawan tetapi juga bagian dari keluarga. Oleh karena itu, Alfi merasa harinya turut hancur ketika mengetahui masalah yang dialami Risma.

Menurut Alfi, Risma merupakan sosok yang baik dan rajin. Alfi juga menyampaikan dukungan agar Risma dapat melewati ujian yang tengah dia alami.

“Dir … kamu gak sendiri. Anggap memo pepo orang tua kamu yah, anggep teteh sama om kakak kamu ya … Kamu pasti kuat melewati ujian ini. Allah sayang kamu. Inget kita semua akan selalu ada buat kamu sampai kamu bisa melewati ujian ini,” tulis keterangan dalam video lainnya di akun @alfirosdianaa, menggunakan panggilan sayang Alfi kepada Risma.

Dalam video itu Alfi menunjukkan balasan chat dari Risma yang berterima kasih dan bersyukur karena menjadi bagian keluarga di lingkungan kerjanya.

Sumber: okezone

×
Berita Terbaru Update
close