Setelah Dihujat Open Donasi, Kini Istri Indra Bekti Ngaku Khilaf -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setelah Dihujat Open Donasi, Kini Istri Indra Bekti Ngaku Khilaf

Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-04T08:39:36Z

WANHEARTNEWS.COM - Setelah dihujat habis-habisan oleh netizen karena melakukan open donasi untuk kesembuhan suaminya Indra bekti,  Aldila Jelita kini mengaku khilaf.

Melalui Instagram Storynya, ibu tiga anak ini mengaku dirinya hanyalah manusia yang bisa salah ucap.

"Saya hanya manusia penuh khilaf dalam berkata. Tapi, hanya Allah yang tahu apa isi hati hambaNya. Terima kasih ya Allah atas ujian kasih sayangmu @indrabekti," tulis Aldila Jelita dalam Instagram Story, Rabu (4/1/2023).

Ia juga mengunggah sebuah video dari ceramah Ustaz Abdul Somad tentang hati yang hancur akbat ulah.

"Jangan bersedih ketika kau dibunuh karaktermu. Jangan berduka cita ketika tidak ada manusia yang menerimamu," kata Ustaz Abdul Somad dalam videonya.

Dalam vdeo yang diunggah tersebut, Ustaz Abdul Somad jug amengatakan hati yang hancur berkeping-keping bisa jadi adalah cara Tuhan mengangkat derajat hambanya.

"Karena sesungguhnya itu hanya cara Allah menguatkan hatimu. Karena Dia ingin mengangkat derajatmu, menempatkan di tempat yang terpuji, memperlihatkanmu sesuatu yang tidak pernah dia perlihatkan kepada manusia yang lain," jelasnya.

"Dia buat hatimu hancur berkeping, agar tidak lagi ada tempat makhluk dalam hatimu, yang ada hanya Allah semata. Pada saat itu mentalmu sudah kuat, layaklah engkau berada di tempat terpuji," lanjutnya. 

Sumber: suara

×
Berita Terbaru Update
close