9 Rekomendasi Cerita Dewasa HOT Nikmat Yang Enak Dibaca -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

9 Rekomendasi Cerita Dewasa HOT Nikmat Yang Enak Dibaca

Selasa, 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T03:16:41Z


1 - Petualangan Gairah Kenikmatan


Petualangan Gairah Kenikmatan

 “Aduh!!!” Ririn memekik merasakan beban yang amat berat menimpa tubuhnya. Kami berdua ambruk dia dengan posisi terlentang, aku menindihnya dan dada kami saling menempel erat.


Sejenak mata kami bertemu, dadanya terasa kenyal mengganjal dadaku, wajahnya memerah nafasnya memburu, aku merasakan adikku mengeras di balik celana panjang ku, tiba-tiba dia mendesah.


“Ahhh, Randy masukin aja!” pekik Ririn.

Selengkapnya baca disini Petualangan Gairah Kenikmatan



2 - Petulangan Nikmat Kontraktor


Petulangan Nikmat Kontraktor

Neneng tiba-tiba duduk di kursi sofa dan menyingkapkan roknya, dia lalu membuka lebar ke dua pahanya. Terlihat celana dalamnya yang putih. “Lihat Om sini, yang deket.” Suradi mendekat dan membungkuk. “Gemes ga Om?” Suradi mengangguk. “Sekarang kalo udah gemes, pengen apa?” “Pengen… pengen… ngejilatin. Boleh ga?” “Engga boleh. Harus di kamar.” Kata Neneng terkikik. Neneng pergi ke kamar diikuti Suradi. Dia melepaskan rok dan celana dalamnya sekaligus. Dia lalu berbaring di ranjang dan membentangkan ke dua pahanya.

Selengkapnya baca disini Petulangan Nikmat Kontraktor


3 - Gairah Baby Maker

Gairah Baby Maker

Sekali-kali Aida melirik padaku dan mengangkat alis kirinya memberi kode. Dari posisi jongkoknya aku bisa melihat semua isi dalam bagian rok daster itu. Paha putih mulusnya yang padat mengangkang hingga aku bisa melihat permukaan celana dalam berwarna krem-nya yang tebal tembem abis. Bahannya cukup tipis hingga sinar matahari sore cukup menerangi pemandangan indah yang spektakuler. Ingin kubernyanyi…”Disana… tempat lahir beta…” dengan suara nge-bass dan nyeruduk nyungsep di situ kalau gak ingat-ingat.

Jakunku naik-turun berulang kali karena aku meneguk ludah berkali-kali karena aku kehausan sekarang. Haus oleh yang enak-enak sekarang.

Selengkapnya baca disini Gairah Baby Maker


4 - Gairah Liar Nayla

Gairah Liar Nayla

Hidup itu indah, kalau belum indah berarti hidup belum berakhir. Begitu lah motto hidup yang Nayla jalani. Setiap kali ia mengalami kesulitan dalam hidupnya. Ia selalu mengingat motto hidupnya. Ia tahu, ia sangat yakin akan hal itu. Tak pernah ada keraguan sedikitpun dalam hatinya kalau kehidupan seseorang tidak akan berakhir dengan indah. Pasti akan indah. Hanya kedatangannya saja yang membedakan kehidupan dari masing – masing orang.

Lama – lama Nayla merasa tidak kuat lagi. Tanpa disadari, ia pun ambruk diatas sofa panjang yang berada di ruang tamu rumahnya. Ia terbaring dalam posisi terlentang. Roti yang dipegangnya pun terjatuh ke lantai. Berikut juga hapenya yang untungnya cuma terjatuh diatas sofa panjangnya. Diam – diam, ditengah keadaan Nayla yang tertidur senyap. Terdapat sosok yang tersenyum saat melihat mangsanya telah tertidur persis seperti apa yang telah ia rencanakan. Sosok itu pelan – pelan mendekat sambil menatap keindahan tubuh Nayla dengan jarak yang begitu dekat.

“Beristirahatlah sayang, pasti capek kan bekerja seharian ?” Ucapnya sambil menatap roti yang sedang Nayla pegang.

Sosok itu kian mendekat, sosok itu lalu menyentuh dada Nayla untuk pertama kalinya menggunakan kedua tangannya.

“Gilaaa kenyel banget… Emang gak ada yang bisa ngalahin susunya akhwat yang baru aja nikah” Ucapnya sambil meremas – remas dada Nayla.

“Mmmpphhh” Desah Nayla dalam tidurnya yang mengejutkan sosok itu.

Selengkapnya baca disini Gairah Liar Nayla


5 - Lorong Hitam Kenikmatan

Lorong Hitam Kenikmatan

Haris dan Lidya sedang berada di ranjang tempat mereka akan menghabiskan sisa malam ini. Tubuh mereka sudah telanjang, tak berbalut apapun. Lidya berbaring pasrah dengan kedua kaki terbuka lebar. Kepala Haris berada disana, sedang dengan rakusnya menciumi dan menjilati selangkangan Lidya, yang bibir vaginanya kini sudah sangat becek. Lidah Haris terus menyapu bibir itu, dan sesekali menyentil biji kecil yang membuat Lidya menggelinjang tak karuan.

“Sayaaang, aku keluar laghiiii…”

Tubuh Lidya mengejang hebat, orgasme kedua yang dia dapatkan dari mulut Haris malam ini. Tubuhnya langsung melemas, tapi bibirnya tersenyum, tanda senang dan puas dengan apa yang dilakukan Haris. Harispun tersenyum, berhasil memuaskan teman tapi mesumnya itu.

“Lanjut yank?”

Selengkapnya baca disini Lorong Hitam Kenikmatan


6 - Gairah Citra dan Kenikmatan

Gairah Citra dan Kenikmatan

Seto lalu merebahkan tubuh Anissa, melumat habis puting payudara istrinya yang kian mengeras dan memberikan gigitan-gigitan kecil. Perlahan, jilatannya berangsur turun ke puser, perut hingga ke kelubang kenikmatan Anissa yang berambut super lebat.

Malam itu, disebuah daerah yang terletak dipinggir kota. sepasang suami istri sedang asyik melakukan kebiasaan paginya. Dikala pasangan lain sedang seru-serunya beristirahat dan terbuai mimpi, pasangan ini malah sengaja memotong waktu tidurnya, hanya untuk melampiaskan nafsu birahinya dipagi hari.

Mungkin karena sudah terbiasa, mereka sama sekali tak menghiraukan dinginnya udara malam itu. tujuan mereka hanya satu, ingin saling melampiaskan nafsu birahi mereka secepat mungkin, sebanyak mungkin, dan senikmat mungkin.

Selengkapnya baca disini Gairah Citra dan Kenikmatan


7 - Misi Cinta dan Kenikmatan

Misi Cinta dan Kenikmatan

Ku percepat genjotan ku karena nikmatnya kemem Mirna…. Tubuu Mirna mulai merespon segala rangsangan …. Perlahan Mirna mulai tersadar dengan kondisinya…. Dan merasakan sesuatu yang besar sedang menghujam ke kenikmatannya….

Matanya mulai menerawang…dan dia mulai mengerakkan tangannya …

“Akhhh….. Enaaakk……."

” Kau sudah bangun cantik…..?"

***

Aku adalah seseorang yang berasal dari suatu daerah terpencil di pedalaman sumatra, usia ku 28 tahun masih single karena terlalu sibuk dengan karir dan banyak pekerjaan …

Nama ku alex syarizal tinggi 174 cm , berkulit terang , bertubuh cukup ideal dan aku anak tunggal … Hidupkan cukup mewah karena kedua orang tua memiliki banyak usaha baik pertanian, kapal penangkap ikan sampai pom bensin pertama di daerah ku….

Kedua orangtua telah meninggal akibat kecelakaan bermotor 4 tahun yang lalu … Menyebabkan aku hidup seorang diri dengan semua fasilitas yg tersedia…

Selengkapnya baca disini  Misi Cinta dan Kenikmatan


8 - Surga Dunia Ibu Kandung

Surga Dunia Ibu Kandung

Tanpa membantah sedikit pun, aku berlutut di antara sepasang paha mulus yang tetap direnggangkan itu, sambil meletakkan moncong patokku di mulut kenikmatan Mamie yang sudah ternganga kemerahan itu.

Lalu dengan sekuat tenaga kudorong batang kenikmatanku. Dan …. langsung amblas semuanya …. bleeesssssssssssskkkkkk … ! Setelah Mamie dua kali melahirkan, memang aku merasa dimudahkan, karena patokku bisa langsung amblas hanya dengan sekali dorong … tanpa harus bersusah payah lagi.

Mamie pun menyambut kehadiran patokku di dalam liang kewanitaannya, dengan pelukan dan bisikan, “Sam Sayang … kalau mamie belum menikah dengan Papa, pasti mamie akan merengek padamu … agar kamu mau mengawini mamie sebagai istri sahmu. “

“Jangan mikir serumit itu Mam. Meski pun kita tidak menikah, kan kita sudah diijinkan oleh Papa untuk berbuat sekehendak hati kita. Emwuaaaaah …. “ sahutku yang kuakhiri dengan ciuman hangat di bibir sensual Mamie Tercinta.

Lalu aku mulai menggenjotnya dengan gerakan agak cepat, sehingga Mamie mulai menggeliat dan merintih, “Dudududuuuuuh …. Saaaam …

Selengkapnya baca disini  Surga Dunia Ibu Kandung


9 - Hasrat Liar Sang Ustadzah

Hasrat Liar Sang Ustadzah

Sayup-sayup terdengar suara bu ustadzah, aku terkaget bu ustazah langsung membuka gamisnya terlihat beha dan cd hitam yang ia kenakan.. Aku benar-benar terpana seorang ustazah membuka gamisnya dihadapanku, aku tak bisa berkata-kata, kemudian beliau membuka kaitan behanya lepas lah gundukan gunung kemabr yang kira-kira ku taksir berukuran 36B nan indah.. Meski sudah menyusui anak tetap saja kencang dan tidak kendur gunung kemabar ustazah. Ketika ustadzah ingin membuka celana dalam yg ia gunakan…..

Hari smakin hari aku semakin mengagumi sosok ustadzah ika.. Entah apa yang merasuki jiwaku, ustadzah ika semakin terlihat cantik dan menarik. Sering aku berhayal membayangkan tubuh molek dibalik gamis panjang hijab syar'i nan lebar ustadzah ika. Terkadang itu slalu mengganggu tidur malamku. Disaat aku tertidur…..

Selengkapnya baca disini  Hasrat Liar Sang Ustadzah

Itulah cerita dewasa HOT dan nikmat yang sangat enak untuk dibaca diwaktu santai. Untuk lebih mudahnya silahkan bacanya di Aplikasi Bakisah bisa juga di HiNovel. Semoga bisa menghibur dan merasakan kenikmatan fantasimu.

×
Berita Terbaru Update
close