Ammar Zoni Tunjukkan Sikap Tegar Saat Ayah Irish Bella Tanggapi Isu Cerai -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ammar Zoni Tunjukkan Sikap Tegar Saat Ayah Irish Bella Tanggapi Isu Cerai

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T07:39:57Z

Ammar Zoni masih berusaha menunjukkan sikap ikhlas terkait kondisi rumah tangganya dengan Irish Bella alias Ibel. Pada unggahan terbaru, ayah dua anak itu tampak pamer senyuman sumringah saat kumpul bareng teman. Selain itu, Ammar juga mengungkap dukungan sang teman agar ia tetap tegar menghadapi semuanya.

"Comeback stronger Ammar," kata salah satu kenalan. Saat ini, Ammar memang tak bisa berbuat banyak selain bersabar menunggu hingga bisa benar-benar menjadi pasangan seperti dulu dengan Irish.

Ammar Zoni Pamer Sikap Tegar


Di saat bersamaan, ayah dari Ibel, Johan De Beule, sempat ditanya netter soal isu cerai. Alih-alih menyangkal soal sang putri berniat menggugat cerai Ammar, Johan malah mengungkap jawaban mengejutkan.

Ayah Irish Bella Beri Jawaban Mengejutkan Soal Sang Putri Mau Gugat Cerai Ammar Zoni


"@debeulejohan2018 please don't block me, i'm sorry for asking like this. Will Irish divorce Ammar? Please don't block me (Tolong jangan blokir aku. Aku minta maaf karena bertanya seperti ini. Apakah Irish akan menceraikan Ammar? Tolong jangan blokir aku)," tanya seorang netter. "Wait and see (Tunggu dan lihat)," balas Johan.

Jawaban Johan ini langsung membuat fans khawatir dan mention Ammar. Sebagian fans menegur sang netter yang berani menanyakan hal itu pada Johan.

"@debeulejohan2018 have a blessed day Mr. Jo with u're all family... Hopely getting better when u go home ๐Ÿ˜‡ Ammar pls come to talk with ur father in law as a man b'fore everything's getting worst ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ @suhendri_zoni [sic!]," kata salah satu fans. "Astaghfirullah. Tolong tau diri mba. Kamu itu nanya udh di luar kapasitas. Nanti makin di jawab pak johan, kalian nya yg kesetanan marah2 [sic!]," kata netter. "Maaf ya mba nya terlalu kepo kita aja yg orang lain ga suka bacanya apalagi yg berkepentinganM [sic!]," kata netter.

Sebelumnya, Johan juga memberikan like bak tanda setuju saat netter menilai Irish sebaiknya pisah seterusnya dengan Ammar. Dari pihak Ibel juga mengisyaratkan kalau ia lebih enjoy bertemu sang ayah meski tanpa sosok Ammar.

Sementara itu, Ammar sudah pernah mengungkap kalau ia berusaha mempertahankan pernikahan dengan Ibel. Meski begitu, ia tak mau memaksakan dan bakal berusaha menerima jika Ibel masih berniat bercerai darinya.

"Saya sudah mengikhlaskan, berserah diri ke Allah mau keadaannya nanti akan kembali seperti semula dalam arti yang baik-baik sama Irish, atau pun dalam keadaan sendiri-sendiri, saya yakin itu yang terbaik yang Allah berikan untuk kami," seru kakak Aditya Zoni ini. "Mungkin Irish, ketika dia nantinya bicara pisah, ya saya terima, mau suka tidak suka, mau gimana lagi. Sekarang posisinya kayak pacaran, kalau ditolak terus mau ngapain? Mau dukun bertindak? Kan nggak mungkin. Jadi apapun itu Insya Allah aku terima."
×
Berita Terbaru Update
close