Ancaman Berbahaya Bagi Israel dan Amerika Adalah Pemuda Palestina, Mengapa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ancaman Berbahaya Bagi Israel dan Amerika Adalah Pemuda Palestina, Mengapa?

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T16:07:51Z

WANHEARTNEWS.COM - Ancaman paling berbahaya bagi Israel dan Amerika bukanlah aktivis Hamas. Menurut Panglima Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Mayjen Hossein Salami, ancaman bagi kedua negara saat ini dan di masa depan adalah generasi muda atau pemuda Palestina.


Salami mengatakan pemuda Palestina sedang beradaptasi dengan kenyataan baru di Gaza, di mana Israel dan Amerika menghadapi “situasi berbahaya”.


“Pemuda Palestina sedang beradaptasi dengan kondisi baru dan baru mempelajari aturan perang. Mereka telah menciptakan rawa bagi Amerika dan Israel tidak hanya di medan perang tetapi juga dalam politik, intelijen dan keamanan,” katanya di kota Isfahan, Iran tengah, pada hari Kamis, dilansir Press TV.


“Gaza akan menjadi kuburan bagi Zionis. Mereka biasa berperang di dalam benteng dan di balik tembok dan berpikir bahwa tembok itu akan melindungi mereka dari murka Tuhan, namun hukuman Tuhan akan menimpa mereka dari tempat yang tidak mereka sangka,” tambahnya.


“Hari ini, mereka telah melewati tembok dan memperlihatkan tank mereka kepada pemuda Palestina yang memburu tank dan buldoser dari jarak dekat, sehingga 180 dari 1.600 tank mereka telah hancur hingga saat ini, yang berarti lebih dari 10% di antaranya telah musnah. .”


Jenderal Salami mengatakan Israel harus bersiap menghadapi lebih banyak kejutan seperti Operasi Badai al-Aqsa yang menyebabkan pejuang perlawanan Palestina menyerbu wilayah pendudukan dalam peristiwa terburuk dalam sejarah Israel.


“Sama seperti Badai al-Aqsa datang dari tempat yang tidak diperhitungkan musuh, mereka harus menunggu badai lain yang akan mencapai mereka dari tempat yang tidak mereka duga,” ujarnya.


“Umat Muslim di dunia saat ini lebih berempati dibandingkan sebelumnya, dan bahkan di dunia non-Muslim pun, dunia menentang Amerika dan mitra-mitranya,” tambah Jenderal Salami.


Ketua IRGC mengatakan negara-negara arogan telah bergandengan tangan dalam “pertunjukan yang menjijikkan dan sangat memalukan”, mengobarkan perang terhadap anak-anak di Gaza yang merupakan tanda berakhirnya kerajaan mereka.


“Rezim Zionis, Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa telah berperang dengan bayi-bayi di dalam ruang operasi rumah sakit di Gaza, dan mereka ingin menunjukkan bahwa mereka kuat dengan menduduki ICU dan CCU.


“Bukankah memalukan jika kerajaan terbesar di dunia bangga membunuh anak-anak dan bayi dan menganggap perebutan ruang operasi rumah sakit sebagai ladang kemenangan mereka?


“Tidakkah memalukan bahwa negara-negara besar telah mengepung orang-orang sehingga mereka tidak bisa mendapatkan air, bahan bakar dan makanan? Mereka menyerang tangki bahan bakar dan membunuh pasien serta menikmati senjata mereka.”


“Ini adalah tanda berakhirnya kerajaan mereka karena setiap kali mereka bertindak gegabah, itu adalah tanda kehancuran batin mereka karena beberapa hewan mengeluarkan banyak suara ketika mereka mati.”


Jenderal Salami mengatakan ketakutan akan keruntuhan awal seperti yang diperkirakan oleh Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei telah “merampas logika strategis dan bahkan logika taktis dan operasional musuh”.


“Apa yang ingin ditaklukkan musuh? Bisakah keinginan suatu negara dipatahkan dengan pengeboman? – orang-orang yang memegang jenazah anak-anaknya yang syahid di tangannya dan bersyukur kepada Tuhan dan memuji ketekunan yang ditekankan oleh Nabi Islam (SAW) dan ayat-ayat Al-Qur’an.”


Jenderal Salami mengatakan rakyat Palestina “telah belajar dari Al-Qur’an bahwa … jalan menuju kebahagiaan melewati bidang pertahanan dan kesabaran dalam menghadapi kesulitan, dan janji fajar, penaklukan, dan kemenangan Tuhan akan terpenuhi dalam hal ini. jalur”.


“Penindasan terhadap orang-orang terhormat di Gaza pada akhirnya akan berhasil dan kami memikirkan hari-hari kemenangan dan penaklukan dan melihatnya sudah dekat dan kemenangan Tuhan sudah dekat,” katanya.


Mengenai pemukim Israel, tambahnya, “kebingungan, kecemasan dan ketakutan akan masa depan tanah yang tidak lagi berpenghuni” telah mencengkeram “mereka yang datang dari seluruh dunia dengan harapan hidup, namun migrasi sebaliknya telah dimulai dan cerita ini akan berlanjut”. [Democrazy/HajiNews]


×
Berita Terbaru Update
close