Enzy Storia Pulang ke Indonesia Diam-Diam, Vidi Aldiano Histeris dan Menangis -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Enzy Storia Pulang ke Indonesia Diam-Diam, Vidi Aldiano Histeris dan Menangis

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T07:39:57Z

Enzy Storia diam-diam pulang ke Indonesia. Kepulangan istri dari Molen Kasetra ini jelas membuat teman-temannya kaget hingga menangis bahagia.

Sebagai sahabat Enzy yang mengetahui kepulangannya ke Indonesia, Febby Rastanty pun membuat kejutan untuk rekan-rekannya yang lain seperti Vidi Aldiano, Reza Chandika, dan Kresna Julio. Benar saja mereka tak percaya Enzy Storia hadir di tengah-tengah mereka.

Vidi Aldiano bahkan sampai histeris dan menangis saat melihat Enzy di hadapannya. Hal itu bahkan terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram Vidi Aldiano.

Menurut suami Sheila Dara ini, kepulangan Enzy menjadi kado termanis untuknya. Bahkan pelantun Dara itu bisa melepaskan hari terberatnya karena ada sosok Enzy.

"Sontak gua ya nangis dapet kado penutup manis semalam. Hari berat gua seakan hilang mendengarkan kembali ketawa kunti merdu dari NZ yang udah lama ga kedengaran secara live," ungkap Vidi Aldiano.


Mengakhiri keterangannya, Vidi pun menyambut hangat Enzy Storia. Ia berharap bisa personil gengs Arovi bisa berkumpul secara full tim.

"Welcome home Enzet we miss you. Akhirnya Arovi bisa full team lagi soon," tutup Vidi Aldiano.

Seperti diketahui Enzy Storia memang sudah 5 bulan menetap di New York, Amerika Serikat usai menikah dengan Molen Kasetra yang berprofesi sebagai diplomatik Kedutaan Besar RI di Washington, Amerika Serikat.

Tak heran jika momen kepulangan Enzy ke Indonesia sangat membuat para sahabat terkejut histeris hingga menangis.
×
Berita Terbaru Update
close