Fantastis! Jeka Saragih Bawa Pulang Rp 1,3 Miliar Berkat Kemenangannya di UFC -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fantastis! Jeka Saragih Bawa Pulang Rp 1,3 Miliar Berkat Kemenangannya di UFC

Senin, 20 November 2023 | November 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T15:35:09Z

Petarung Indonesia, Jeka Saragih mengukir sejarah manis di ajang UFC. Tak hanya menang, dia juga membawa pulang hadiah senilai 85 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,3 miliar.

Jeka duel melawan Lucas Alexander pada UFC Fight Night 232 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (19/11/2023) dini hari WIB. Jeka tanpa ragu masuk ke arena oktagon meski melakoni pertarungan pertamanya di UFC.


Jeka Saragih dinyatakan menang KO atas Lucas Alexander saat duel baru berjalan 1 menit 31 detik. Sejarah tercipta dengan Jeka Saragih menjadi orang Indonesia pertama yang menang di pentas UFC.

Berkat kemenangannya itu, Jeka Saragih membawa pulang uang hadian yang tidak sedikit. Uang sebesar 85 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,3 miliar masuk ke dalam kantongnya.

Dengan tampil di ring octagon UFC, Jeka Saragih sebenarnya sudah menerima bayaran. Dia mendapatkan 35 dolar AS atau sekitar Rp540 juta, hanya dengan menampakkan diri.

Namun, UFC memberikan bonus juga dapat keluar sebagai pemenang, terutama secara KO. Bonus kemenangan yang diberikan UFC kepada Jeka Saragih diketahui sebesar 50 ribu dolar AS atau Rp772 juta.

Jeka Saragih diperkirakan bakal mendapat lebih banyak uang dari UFC. Dengan menjadi pemenang, UFC diperkirakan bakal kembali memberikan pertandingan lain kepada Jeka, meski belum diketahui kapan.

Sumber: inews
Foto: Petarung Indonesia, Jeka Saragih (Foto: UFC)
×
Berita Terbaru Update
close