Menilik Keberuntungan Nomor Urut Capres dan Cawapres Pilpres 2024 Menurut Feng Shui, Siapa Ketiban Hoki? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menilik Keberuntungan Nomor Urut Capres dan Cawapres Pilpres 2024 Menurut Feng Shui, Siapa Ketiban Hoki?

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T06:22:04Z


WANHEARTNEWS.COM - Jelang Pemilihan Presiden alias Pilpres 2024 beberapa waktu lalu Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan nomor urut Capres Cawapres untuk setiap pasangan calon. Kira-kira dari kacamata Feng Shui gimana ya peruntungannya?


Perlu diketahui, saat pengundian Anies Baswedan - Cak Imin mendapat nomor urut 1, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2 dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di urutan 3. 


Menariknya, momor urut Capres Cawapres menurut Pakar Feng Shui hanyalah menjadi pelengkap hoki semata, dan bukan penyebab utama yang mempengaruhi hoki seseorang.


"Bila seseorang mendapatkan nomor angka yang baik, lumayan bisa menambah sedikit peruntungan, daripada tidak ada sama sekali. Namun bila ternyata seseorang tidak mendapatkan nomor angka yang baik, maka tidak usah galau, lebih baik fokus saja untuk mengoptimalkan hal lain yang lebih dominan dalam hal mempengaruhi hoki orang tersebut," ujar Yulius Fang secara khusus, Sabtu (18/11/2023).


Beberapa hal yang sebaiknya difokuskan untuk menambah peruntungan yaitu kerja keras, perluas jaringan, gunakan strategi tepat, dan lain-lain. Temasuk juga dengan memperhatikan faktor Feng Shui.


Berikut ini peruntungan nomor urut Capres dan Cawapres berdasarkan Feng Shui yang dianalisis dengan metode BaZi, dan bisa dijadikan bahan pertimbangan saat mengambil keputusan menurut Yulius Fang:


Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Cak Imin


Nomor urut 1 mewakili elemen air, sehingga elemen ini membawa potensi energi peluang dan jaringan yang luas bagi Anies Baswedan dan membawa dukungan potensi energi kekuasaan bagi Cak Imin.


"Jadi pengaruh nomor urut 1 ini memberikan hasil baik buat kedua orang ini," jelas Yulius.


Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming


Nomor urut 2 mewakili elemen tanah, yang artinya elemen ini membawa potensi energi dukungan yang terkadang kurang stabil dan kurang bisa diandalkan, karena bersifat maju mundur bagi Prabowo Subianto dan bagi Gibran Rakabuming membawa potensi energi kekuasaan yang semakin kuat.


"Jadi pengaruh nomor urut 2 ini bercampur dan kualitasnya menjadi setengah bagus," jelas Yulius.


Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD


Nomor urut 3 mewakili elemen kayu yang mencerminkan elemen ini membawa adanya potensi kesempatan dan energi keuangan yang kurang stabil bagi Ganjar Pranowo dan bagi Mahfud MD membawa potensi energi peluang dan jaringan yang luas, namun sifatnya kurang stabil.


"Jadi pengaruh nomor urut 3 ini kurang begitu baik untuk pasangan ini, bila dibandingkan dengan mendapatkan nomor urut 2," pungkas Yulius.


Dengan demikian, bisa disimpulkan dari hasil analisis angka nomor urut dari kedua metode di atas, yaitu menggunakan metode angka kua Trigram Luo Shu dan metode Bazi, keduanya memberikan hasil yang sama. 


Anies Baswedan lebih diuntungkan, Prabowo Subianto setengah bagus, dan Ganjar Pranowo kurang diuntungkan.


"Tentu ini tidak akan menjamin atau penanda berarti bahwa Anies akan menang Pilpres dan Prabowo serta Ganjar akan kalah," pungkas Yulius. [Suara]

×
Berita Terbaru Update
close