Potret Adu Gaya Fuji vs Aaliyah Massaid, Dua-duanya Cantik Banget! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Potret Adu Gaya Fuji vs Aaliyah Massaid, Dua-duanya Cantik Banget!

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T07:39:56Z

Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid sering dibandingkan oleh netizen, mereka dinilai sama-sama fashionable namun memiliki selera yang berbeda. Hal ini terjadi karena Aaliyah Massaid saat ini sedang dekat dengan Thariq Halilintar yang merupakan mantan kekasih Fuji. 

Fuji dan Aaliyah Massaid yang bekerja dalam bidang entertainment ini pun membuat mereka beberapa kali hadir dalam satu acara dan membuat keduanya semakin dibandingkan oleh netizen.

Berikut potret adu gaya Fuji vs Aaliyah Massaid, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu(15/11/2023).

Ulang Tahun Ashanty ke-40


Ulang tahun Ashanty yang ke-40 menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen, salah satunya ialah karena Fuji dan Aaliyah Massaid turut diundang ke dalam acara tersebut. Fuji berdandan ala peri dengan dress tanpa lengan dan Aaliyah Massaid dengan dress lengan panjang bagaikan princess.

Tiktok Awards 2023


Salah satu momen viral antara Fuji dan Aaliyah Massaid yaitu pada saat Fuji memenangkan kategori “Celebrity of the Year” dalam acara Tiktok Awards 2023 dan Aaliyah Massaid yang membacakan pengumuman untuk kategori tersebut. Fuji hadir dengan dress bunga berwarna merah dan Aaliyah Massaid dengan dress bermodelkan kebaya berwarna hitam.

Pertandingan Olahraga Selebriti


Fuji dan Aaliyah Massaid turut mengikuti pertandingan olahraga antarselebriti. Bedanya, Fuji mengikuti pertandingan bulutangkis dengan style rambut diikat dua, sedangkan Aaliyah Massaid bermain futsal dengan ponytail.

Hari Raya Idul Adha 2023


Pada hari raya Idul Adha 2023 kemarin, Fuji tampil feminim dengan kebaya modern berwarna pink sedangkan Aaliyah Massaid tampil casual dalam kebaya putihnya. 

Bergaya Keren dengan Topi


Fuji memakai topi dengan kaos, kacamata, dan rambut ponytail-nya pada saat sedang menonton MotoGP di Mandalika, sedangkan Aaliyah Massaid memakai topi yang dipadupadankan dengan jeans dan blazer pada saat ia sedang berada di luar negeri.

Tampil Cantik dalam Kebaya


Mereka terlihat sama-sama cantik dalam balutan kebaya khas Indonesia. Bedanya, Fuji dengan kebaya hijau ditambah aksen bando pada rambutnya, sedangkan Aaliyah Massaid memakai kebaya pink serta selendang batik.

Aaliyah Massaid Pernah Pacaran dengan Siapa?

Pria bernama Zharfan Rahmadi juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Aaliyah Massaid. Hubungan mereka diketahui terjalin pada 2016 silam.
 
Apa Kerja Aaliyah Massaid?

Aaliyah merintis karier bernyanyi solonya dengan merilis sebuah single yang berjudul "Ulangi" pada 20 Juni 2019.
 
Aaliyah Anaknya Diva Siapa?

Aaliyah Massaid merupakan anak kedua dari pasangan almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia.
 
Fuji itu Umur Berapa?

Fuji saat ini berusia 21 tahun.
 
Kenapa Fuji Bisa Terkenal?

Fuji Utami dikenal setelah kasus kecelakaan yang menewaskan pasangan selebritis, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.
×
Berita Terbaru Update
close