Viral, Penumpang Citilink Indonesia Kedapatan Merokok di Dalam Pesawat Rute Batam-Surabaya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral, Penumpang Citilink Indonesia Kedapatan Merokok di Dalam Pesawat Rute Batam-Surabaya

Senin, 20 November 2023 | November 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T06:24:47Z

WANHEARTNEWS.COM - Viral di media sosial, seorang penumpang Citilink kedapatan merokok di dalam pesawat rute Batam-Surabaya.
 
Dalam video berdurasi 1 menit yang diunggah netizen, terlihat penumpang tersebut dihampiri oleh petugas bandara untuk diamankan.
 
"Kok iso lho, susul wae susul wae. Mosok penerbangan ono sing rokok-an," kata seorang penumpang yang merekam video tersebut, dikutip Senin (20/11).
 
Netizen yang merekam video ini, merasa kesal dengan perbuatan penumpang yang telah diamankan. Pasalnya, merokok adalah kegiatan yang dilarang untuk dilakukan di dalam pesawat.
 
Hal yang sama juga dirasakan oleh netizen lain, bahkan beberapa diantaranya menduga bahwa penumpang tersebut sengaja melakukan aktivitas yang dilarang agar viral.
 
"Kenapa ga bisa nahan sebentar aja cuma dalam penerbangan doang? Kek pingin tek hiihhhhhhh. Itu murni ga tau, apa pingin viral, apa gabut aja pingin ngerokok kira2?," ujar netizen.
 

 
Di sisi lain, sejumlah netizen justru mengkritisi soal korek yang bisa lolos dari pemeriksaan di bandara. "Korek api biasanya disita security check bandara," kata netizen.
 
Kemudian ditimpali dengan dugaan bahwa rokok yang digunakan oleh penumpang tersebut adalah rokok elektrik. "Rokok elektrik mungkin ya," jawab netizen lainnya.
 
Meski begitu, belum jelas apakah penumpang tersebut tetap ikut terbang atau tidak. Dalam video, hanya terlihat diamankan keluar dari bangkunya dan ditanya-tanya oleh crew pesawat di dekat pintu masuk penumpang.
 
Terkait kebenaran dan informasi lebih lanjut soal kejadian tersebut, JawaPos.com sudah mencoba mengonfirmasi dan masih menunggu jawaban dari manajemen Citilink Indonesia.

Sumber: jawapos
×
Berita Terbaru Update
close