Analisis Tajam Rocky Gerung Ungkap Kolaborasi Anies-Ganjar Hadapi Kecurangan Jokowi di Pilpres 2024 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Analisis Tajam Rocky Gerung Ungkap Kolaborasi Anies-Ganjar Hadapi Kecurangan Jokowi di Pilpres 2024

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T10:44:04Z

Pengamat politik Rocky Gerung menilai adanya kemungkinan kubu Anies Baswedan dan kubu Ganjar Pranowo bersatu untuk menghadapi kecurangan yang mungkin terjadi pada Pilpres 2024.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Peristiwa Kota Solo, Rocky Gerung mengatakan bahwa kedua kubu tersebut memiliki kesamaan visi, yaitu ingin melawan rezim Jokowi.

"Anies dan Ganjar sama-sama ingin melawan rezim Jokowi. Anies melihat Gibran sebagai anak nakal yang tidak mungkin membawa perubahan. Sementara Ganjar ingin mendapatkan dukungan dari Anies untuk menghadapi Jokowi," kata Rocky Gerung.

Rocky Gerung juga menilai bahwa faktor Gibran menjadi salah satu penyebab elektabilitas Prabowo Subianto menurun. Gibran dianggap sebagai anak nakal yang tidak memiliki kapasitas untuk menjadi wakil presiden.

"Gibran menjadi liability bagi Prabowo. Prabowo harus memadamkan api di dalam kamarnya sendiri sebelum pergi untuk bertanding di luar rumah," kata Rocky Gerung.

Rocky Gerung mengatakan bahwa kemungkinan Anies-Ganjar bersatu masih perlu dibuktikan dengan survei. Namun, ia menilai bahwa hal tersebut merupakan skenario yang mungkin terjadi.

Sumber: viva
Foto: Kolase Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Jokowi/Sumber : Youtube rocky gerung official
×
Berita Terbaru Update
close