GEGER! Pohon Besar Tumbang di Depan Rumah Prabowo, Netizen: Apa Ini Tanda-tanda Alam AKan Tumbangnya Kekuasaan dan Penguasa Dzalim? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GEGER! Pohon Besar Tumbang di Depan Rumah Prabowo, Netizen: Apa Ini Tanda-tanda Alam AKan Tumbangnya Kekuasaan dan Penguasa Dzalim?

Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T23:46:51Z

Sebuah pohon besar tumbang di depan rumah capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/1/2024). Akibatnya satu unit mobil Fortuner berwarna hitam yang sedang terparkir di pinggir jalan ringsek ditimpa pohon.

Pecahan kaca mobil terlihat berserakan di jalan. Beruntung, tidak ada orang di dalam mobil yang ringsek tersebut. Ganjar Andika yang menyaksikan kejadian tersebut mengungkapkan, dirinya sedang mengobrol dengan satpam di dekat pohon saat pohon besar tersebut tumbang.

Mereka awalnya tak menyangka pohon tersebut akan tumbang karena angin yang bertiup tidak terlalu kencang. "Enggak terlalu kencang (anginnya). Biasa. Cuma lama-lama itu pohonnya langsung doyong langsung gitu (tumbang) langsung," ujar Ganjar.

Ganjar mengatakan, tidak ada kendaraan ataupun orang yang sedang lewat ketika pohon tumbang. Dia menyebut hanya ada mobil CNN TV yang lewat sebelum pohon tumbang, itu pun sekitar 10 menit sebelum kejadian.

"Bruuaaaaakkkkkkk, kayak ini saja, apa, kayak gemuruh gitu (suaranya)," ucapnya. Ganjar pun mengaku kaget ketika pohon tiba-tiba jatuh. Dia khawatir pohon itu tiba-tiba mengenai dirinya. "Oh iya kaget itu kaget. Saya mau ini juga takutnya kena saya," kata Ganjar dikutip Selasa (16/1).

Tumbangnya pohon di dekat rumah Prabowo itupun mendapat reaksi dari netizen.

"tapi pohon yg tumbang ityu... pohon di seberang rumah. bukan pohon di rumahnya Prabowo wkwk.. jd siapakah yg berseberangan dan tanda2nya bakal tumbang," cuit salah satu akun Twitter @_mis***

Sementara, pegiat media sosial Denny Siregar yang dikenal sebagai pendukung Ganjar Pranowo juga ikut berkomentar di akun Instagramnya @dennysirregar.

“Apa ini tanda-tanda alam?” kata Denny diikuti emoticon tertawa.

Sumber: caritau
Foto: Petugas membersihkan bagian dari pohon yang tumbang di Jalan Sriwijaya 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).
×
Berita Terbaru Update
close