Harvey Moeis Hobi Kasih Berlian ke Sandra Dewi, Kedok Buat Tutupi Korupsi Timah Rp 271 Triliun? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harvey Moeis Hobi Kasih Berlian ke Sandra Dewi, Kedok Buat Tutupi Korupsi Timah Rp 271 Triliun?

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T10:34:44Z

Rumah tangga Sandra Dewi sedang menjadi sorotan setelah sang suami, Harvey Moeis, resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Tak main-main, kerugian negara dalam dugaan kasus korupsi timah yang turut menyeret crazy rich PIK Helena Lim ini ditaksir mencapai Rp271 triliun. Tak heran bila kemudian gaya hidup glamor Sandra dan keluarganya selama ini ramai diperbincangkan.

Kolase dua tersangka kasus korupsi komoditas timah Bangka Belitung, Helena Lim dan Harvey Moeis kini ditahan oleh pihak Kejaksaan Agung. (Dok. Kejagung)

Salah satunya adalah soal kebiasaan Harvey memberikan hadiah perhiasan kepada Sandra. Bahkan Sandra pernah sampai menegur Harvey karena kelewat sering memberikan perhiasan kepadanya.

“Pas dilamar iya, kasih perhiasan juga. Pas menikah (dikasih) cincin kawin kan? Terus melahirkan, namanya push gift,” ujar Sandra di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 12 Juli 2019.

"Saya baru tahu ada push gift namanya, ‘Ini buat apa ya?’, (dijawab Harvey) ‘Iya karena kamu sudah nge-push… buat lahirin anak saya’. Oh ada ya, saya juga baru tahu,” lanjut Sandra.

Bahkan setelahnya Sandra sempat berkelakar akan mendapatkan lebih banyak berlian apabila kembali melahirkan anak. “Mungkin anak pertama (dikasih) satu berlian. Kedua, dua berlian. Ketiga, tiga berlian kali ya,” seloroh artis cantik kelahiran 8 Agustus 1983.

Usut punya usut, hadiah perhiasan dan berlian itu ternyata dimaksudkan untuk menghargai perjuangan Sandra, baik dalam melahirkan maupun merawat anaknya dengan Harvey. “Ngurusin anaknya aja saya dikasih perhiasan juga, jadi saya merasa apa yang saya dedikasikan buat keluarga dihargai sama suami saya,” imbuhnya.

Sandra yang kala itu tengah menantikan kelahiran anak keduanya pun yakin akan kembali mendapatkan hadiah perhiasan dari sang suami. “Saya sudah bilang jangan, tapi pasti dikasih. Pasti perhiasan. Ya, mau lah. Biasanya anting, kalung, cincin, ulang tahun pun sekarang dikasihnya perhiasan, karena memang lebih berharga dari pada kasih tas sepatu,” tuturnya.

Bukan tanpa alasan, Sandra menyadari bahwa hadiah-hadiah perhiasan dari Harvey itu kelak bisa diwariskan kepada anaknya, bahkan bisa dijual sewaktu-waktu apabila diperlukan.

Sumber: suara
Foto: Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)
×
Berita Terbaru Update
close