Hasil Rontgen Stevie Agnecya Perlihatkan Benda Asing di Dalam Tubuh, Begini Penjelasan Medisnya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Rontgen Stevie Agnecya Perlihatkan Benda Asing di Dalam Tubuh, Begini Penjelasan Medisnya

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T02:25:37Z

Meninggalnya Stevie Agnecya pada Kamis (21/3/2024) hingga kini masih meninggalkan banyak pertanyaan di benak publik. Banyak orang meyakini bahwa penyebab meninggalnya sang model bukan karena sakit.

Pasalnya, setahun sebelum meninggal, Stevie Agnecya sempat menyinggung soal santet. Kala itu ia sangat yakin bahwa ada seorang perempuan yang mengirim ilmu hitam kepada dirinya.

Hasil rontgen Stevie Agnecya (TikTok)

Kemudian pada 23 September 2023, Stevie Agnecya menunjukkan hasil rontgen. Terlihat di dalam panggulnya terdapat dua benda asing sepanjang 10 centimeter.

Padahal, Stevie Agnecya mengaku tidak menggunakan KB dalam bentuk IUD maupun spiral.

"Kalau nggak rontgen dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB, padahal aku nggak pernah memasang apa-apa di tubuhku, apalagi susuk naudzubillah," tulis Stevie Agnecya dalam akun TikTok-nya.

Mantan istri Samuel Rizal itu sangat yakin bahwa dua benda tersebut adalah bentuk santet yang ditanamkan agar dirinya sakit.


Menanggapi hal itu, dokter Muhammad Fajri Adda'i mengatakan bahwa orang-orang tidak akan tahu bentuk asli dari benda tersebut tanpa melakukan autopsi.

"Kita nggak tahu karena kita tidak melakukan autopsi. Itu kan hanya rontgen saja," kata dokter Fajri, mengutip tayangan Intens Investigasi pada Selasa (26/3/2024).

Selain itu, dokter Fajri juga menegaskan bahwa benda dalam hasil rontgen X-Ray tersebut sudah dapat dipastikan berbentuk padat.

"Ketika menemukan gambaran putih atau opaque di area tersebut bisa jadi adalah suatu mungkin benda tersebut adalah besi atau benda yang memang kepadatannya padat gitu," sambungnya.

"Kalau misalnya tulang atau benda, yang lebih kuat (seperti) peniti atau misalnya klip atau besi atau logam, itu biasanya warnanya seperti itu, warnanya putih," katanya lagi. 

Namun, perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui benda apa yang berada di dalam tubuh almarhumah Stevie Agnecya.

Sumber: suara
Foto: Stevie Agnecya dan hasil rontgen (TikTok)
×
Berita Terbaru Update
close