Heboh Habib Rizieq Menikah Lagi Besok, Siapa Calon Istrinya? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Habib Rizieq Menikah Lagi Besok, Siapa Calon Istrinya?

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T02:53:32Z

Kabar mengejutkan datang dari pendakwah Habib Rizieq Shihab atau HRS. Pendiri Front Pembela Islam (FPI) ini disebut bakal menikah lagi. 

Pernikahan kedua Habib Rizieq Shihab ini rencananya berlangsung pada Sabtu (23/2/2024) besok di Petamburan, Jakarta Pusat. 

Kabar yang beredar menyebutkan pernikahan Habib Rizieq Shihab ini berlangsung tertutup hanya untuk keluarga dekat saja. Mengenai siapa calon istrinya juga belum diketahui. 

Diketahui Habib Rizieq saat ini menyandang status duda setelah ditinggal sang istri Syarifah Fadlun Yahya, untuk selamanya, pada Sabtu (16/12/2023).

Dari pernikahan dengan Syarifah Fadlun, Habib Rizieq dikaruniai tujuh orang anak di mana enam di antaranya adalah perempuan. 

Nama anak-anak Habib Rizieq ialah Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, dan Humaira Shihab.

Syarifah Fadlun meninggal dunia karena sakit. Di kala sang istri sakit, Habib Rizieq termasuk sosok suami yang setia. Habib Rizieq merawat Syarifah Fadlun yang tergolek lemah di ranjang. 

Demi merawat istri yang sakit, Rizieq sampai tak bisa datang ke Munajat Kubro 212 pada Sabtu (2/12/2023) lalu.

Ia meminta maaf karena urung hadir untuk menjaga istri yang ada di rumah sakit. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan Syarifah.

"Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit," kata Habib Rizieq dalam surat yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro, Muhammad Bin Husein Alatas di Monas, Jakarta.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi Habib Rizieq Shihab dan istrinya, Syarifah Fadhlun Yahya. Habib Rizieq dikabarkan bakal menikah lagi besok Sabtu (23/3/2024).
×
Berita Terbaru Update
close