Ini Sosok Wanita yang Luluhkan Hati Hingga Membuat Habib Rizieq Siap Lepas Status Dudanya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Sosok Wanita yang Luluhkan Hati Hingga Membuat Habib Rizieq Siap Lepas Status Dudanya

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T08:44:35Z

Habib Rizieq Shihab mendadak memberi kabar akan melepas masa dudanya dengan menikah lagi dengan seorang wanita pilihannya. 

Namun, kabar menikah kembali Habib Rizieq tak disebar secara meluas seperti prosesi pernikahan pada umumnya. Sebab, undangan dari prosesi pernikahan itu hanya disebar khusus kepada sejumlah 

keluarga dan orang terdekat Habib Rizieq. "Undangan (hanya) untuk keluarga dekat," kata sumber tvonenews.com yang baru saja mendapat telpon langsung dari Habib Rizieq mengenai undangan pernikahan tersebut, Jakarta, Jumat (22/3/2024). 

Sebelumnya diberitakan, Imam besar sekaligus pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab didapati akan menikah lagi. 

Kabar menikahnya kembali Habib Rizieq dibenarkan oleh orang terdekat dari imam besar FPI tersebut. "Bib Rizieq mau nikah, Sabtu besok sore," ujar sumber tvOnenews.com, Jakarta, Jumat (22/3/2024). Sumber tersebut turut membocorkan sosok wanita pemikat hati dari pendiri FPI itu. 

Didapati sosok wanita pilihan hati Habib Rizieq untuk melepas masa dudanya berasal dari keluarga yang sama mendiang Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya. "Calonnya masih family dari keluarga (almarhumah Syarifah Fadhlun-red) istrinya," ujar sumber tvOnenews.com tersebut. 

Sumber tersebut turut menyebutkan jika prosesi pernikahan dari imam besar FPI itu tak dilangsungkan secara terbuka. Prosesi pernikahan hanya akan dilangsungkan khusus bagi keluarga kedua belah pihak mempelai. 

Adapun prosesi pernikahan antar dua mempelai itu akan berlangsung di kediaman Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.  "(Acara-red) hanya untuk keluarga dekat," ungkap sumber tersebut. Diketahui, Habib Rizieq menyandang status duda usai sang istri bernama Syarifah Fadhlun meninggal dunia pada Sabtu (16/12/2023). Sebagai informasi, organisasi FPI yang didirikan oleh Habib Rizieq Shihab resmi dibubarkan usai dilarang Pemerintah Indonesia pada Desember 2020 lalu. Sementara, sosok Habib Rizieq Shihab dikenal luas masyarakat sebagai pendakwah sekaligus akademisi Islam dengan berbagai kaya buku yang diterbitkannya

Sumber: tvonenews
Foto: Habib Rizieq Shihab Sumber : Istimewa
×
Berita Terbaru Update
close