VIRAL! Detik-detik Rangkulan dan Ciuman Terakhir Satu Keluarga Sebelum Lompat dari Rooftop -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Detik-detik Rangkulan dan Ciuman Terakhir Satu Keluarga Sebelum Lompat dari Rooftop

Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T06:04:55Z

Misteri kematian empat orang keluarga yang memilih lompat dari lantai 22 rooftop Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Terekam jelas detik-detik keempat anggota keluarga itu dari awal mula datang di Apartemen Teluk Intan, hingga akhirnya terjatuh dari lantai paling atas.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengkonfirmasi adanya dugaan satu keluarga yang ditemukan tewas bersimbah usai darah terjun dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas, di Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak sosok yang diduga adalah ayah dan ibu yang mengajak kedua anaknya untuk sama-sama mengakhiri hidup dengan loncat dari rooftop Apartemen Teluk Naga.

Informasinya, EA (50) yang merupakan suami dari AEL (52) sempat mencium serta merangkul istrinya di dalam lift sebelum melakukan aksi bunuh diri .

Bukan hanya ke AEL, tapi EA dikabarkan juga melakukan rangkulan serta mencium kening terakhir pada kedua anaknya yakni JWA (13) dan JL (15).

Setelah itu sang ibu, AEL terlihat meminta orang ketiga lainnya untuk mengumpulkan Handphone (HP) mereka masing-masing sebelum bunuh diri.

Menurut informasi yang beredar, ternyata keempat angoota keluarga yang menjadi korban bunuh bunuh diri itu bukan merupakan penghuni asli dari Apartemen Teluk Intan.

Hanya saja memang keempatnya diketahui pernah tinggal di Apartemen Teluk Intan, tapi sudah pindah tempat tinggal sekitar dua tahun yang lalu atau pada tahun 2022.

Setelah terjatuh dengan keras dari lantai 22, keempatnya langsung mati di tempat karena luka yang sangat parah pada bagian belakang kepala.

Lokasi TKP satu keluarga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 Apartemen Intan Tower di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 9 Maret 2024-Istimewa-

Seorang sekuriti berhasil menemukan pertama kali jasad dari keempat orang anggota keluarga yang meninggal dunia karena bunuh diri itu.

Sang sekuriti sempat mendengar seperti ada suara benda jatuh dengan keras di sekitar Apartemen Teluk Intan .

Kemudian ketika dicari, ternyata ditemukan ada 4 orang korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di parkiran dan tangan saling terikat.

Sejumlah netizen di Twitter X pun bertanya-tanya tentang aksi bunuh diri itu, terutama keempatnya masih mengenakan pakaian yang rapih ketika melancarkan aksi bunuh diri.

"Ngeri banget :') itu mereka mau bundir kek santai aja, pakian rapi, masih bawa hp, dompet. anaknya ga keliatan diancam, kyk suka rela juga :')"

"Motif mereka bunuh diri apa sehingga mengalahkan nalar manusia utk hidup normal... atau ituajaran sekte yg menghalalkan bundir"

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Masalah berat banget ya sampe ambil keputusan ini. Buat siapapun seberat apapun masalahmu tolong bertahan yaa!"

Sumber: disway
Foto: Detik-detik Rangkulan dan Ciuman Terakhir Satu Keluarga Sebelum Lompat dari Rooftop Apartemen Penjaringan-@txt.viral-Instagram
×
Berita Terbaru Update
close