Sekeluarga Bundir! Detik-detik Ayah Cium Kening Anak-Istri dan Terjun Bareng dari Lantai 22 Apartemen di Penjaringan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekeluarga Bundir! Detik-detik Ayah Cium Kening Anak-Istri dan Terjun Bareng dari Lantai 22 Apartemen di Penjaringan

Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T15:20:32Z

Polisi membeberkan fakta baru di balik peristiwa bunuh diri yang dilakukan empat orang dalam satu keluarga di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara. Ternyata sebelum melompat dari lantai 22 salah satu korban inisial EA (51) sempat mencium kening istri dan dua anaknya. 

Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan hal ini berdasar hasil rekaman kamera pengawas atau CCTV di lift apartemen. Dalam rekaman video tersebut terlihat EA selaku kepala keluarga mencium kening istrinya AIL serta dua anaknya JWA (13) dan JL(16). 

"Pukul 16.04 WIB para korban ini masuk dalam lift terekam (CCTV) EA mencium-cium kening dari ketiga orang lainnya," kata Agus kepada wartawan, Minggu (10/3/2024).

Dalam rekaman video tersebut, lanjut Agus, terlihat juga korban AIL mengumpulkan seluruh handphone atau HP milik korban. 

Empat orang tewas jatuh bersamaan di Apartemen Teluk Intan Penjaringan, Sabtu (9/3/2024). (Foto: Ist)

"Setelah dicium-cium keningnya (oleh korban EA), AIL (istri) terlihat mengumpulkan handphone-handphone dari semuanya untuk naik ke atas," jelas Agus.

Agus menyebut keempat korban sudah dua tahun tidak tinggal di unit apartemen tersebut. Mereka baru terlihat datang kembali pada Sabtu (9/3/2024) kemarin untuk melakukan aksi bunuh diri. 

"Korban ini sudah lama tidak menempati salah satu tempat tinggalnya yang ada di apartemen ini, sudah 2 tahun. Baru hari ini kembali lagi ke apartemen untuk melakukan kegiatan seperti ini," ungkapnya. 

Kekinian, penyidik masih mendalam motif keluarga ini melakukan bunuh diri. Pendalaman dilakukan dengan memeriksa orang terdekat korban. 

"Kita akan coba hubungi orang terdekat dari korban untuk menelusuri motif kejadian ini," pungkas Agus. 

Sumber: suara
Foto: Sekeluarga Bundir! Detik-detik Ayah Cium Kening Anak-Istri dan Terjun Bareng dari Lantai 22 Apartemen di Penjaringan. (tangkapan layar/ist)
×
Berita Terbaru Update
close