Stevie Agnecya Disantet 2 Orang, Indigo Sebut Santetnya Berupa Benda dan Racun -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Stevie Agnecya Disantet 2 Orang, Indigo Sebut Santetnya Berupa Benda dan Racun

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T11:02:15Z

Isu Stevie Agnecya meninggal dunia karena santet semakin memanas. Seorang indigo, Chacha Caroline pun menerawang tidak hanya 1 orang yang menyantet istri Anggi Pratama tersebut.

Chacha Carline membenarkan bahwa Stevie Agnecya memang sudah lama terkena santet, seperti yang dikatakannya sendiri melalui konten TikTok sebelum meninggal dunia.


Stevie Agnecya pernah mengungkapkan ada seseorang yang mengirimnya santet sejak tahun 2019 dan menginginkannya meninggal dunia. Bahkan, ibu 3 anak ini juga mengunggah foto rontgen yang menunjukkan ada benda asing diduga santet di dalam tubuhnya.

Namun, Chacha Caroline mengatakan ada dua jenis santet yang diterima oleh Stevie Agnecya, yakni yang berbentuk benda asing dan santet yang terdeteksi sebagai suatu penyakit.

"Ada jenis yang dikirim bentuknya emang santet berupa barang dan ada yang dialihkan menjadi sakit medis," kata Chacha Caroline dilansir dari Youtube Was Was, Senin (25/3/2024).

Jenis santet yang membuat Stevie Agnecya didiagnosis suatu penyakit ini berupa racun yang dimasukkan ke dalam aliran darah.

"Jenis santet yang dikirim itu kayak ibarat virus atau racun yang masuk ke dalam tubuh kita, aliran darah," jelasnya.

Karena itu, santet berupa benda asing itu terdeteksi ketika Stevie Agnecya melakukan rontgen sampai akhirnya didiagnosis suatu penyakit.

"Tapi, ada yang santet yang dikirimkan bentuknya penyakit medis ketika dicek oleh alat medis itu bisa terlihat dan bisa didiagnosa gejalanya menjadi penyakit medis, padahal itu santet," kata Chacha Caroline.

Menurut Chacha Caroline, santet yang membuat seseorang didiagnosis suatu penyakit ini tak bisa disembuhkan, karena itu bukan suatu penyakit yang murni melainkan ilmu sihir.

"Itu santet yang dialihkan menjadi penyakit medis, jadi mau diangkat atau disembuhin itu akan terus ada. Karena, banyak orang berpikir dia stroke padahal sebenarnya dia bukan murni stroke, tapi santet yang tujuannya bikin dia stroke," jelasnya.

Sementara itu, Chacha Caroline menerawang ada 2 orang yang menyantet Stevie Agnecya. Namun, salah satunya tidak konsisten dalam menyerang dan satunya terus-menerus menyerang sampai meninggal dunia.

Sayangnya, Chacha Caroline tidak memberikan ciri-ciri dua orang yang telah menyantet Stevie Agnecya tersebut.

"Pertama itu nyerangnya sudah lama, tapi nggak yang konsisten. Tapi, yang satunya itu konsisten nyerang sampai almarhum meninggal dunia," tuturnya.

Sumber: suara
Foto: Stevie Agnecya [Instagram/steviagnecya]
×
Berita Terbaru Update
close