Tersangka Teroris Pembantaian Konser Moskow, Alat Kelamin Disetrum Hingga Daun Telinga Dipotong Tentara Rusia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tersangka Teroris Pembantaian Konser Moskow, Alat Kelamin Disetrum Hingga Daun Telinga Dipotong Tentara Rusia

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T07:19:58Z

Empat tersangka teroris yang menyerang dan membantai 137 orang di dalam Gedung Konser Balai Kota Crocus, Moskow disiksa habis-habisan oleh tentara Rusia.

Sebuah gambar yang menunjukkan seorang pria yang diidentifikasi sebagai Shamsuddin Fariddun, dengan kabel terpasang di selangkangannya dan mulutnya berbusa saat dia rahasia gigi kesakitan.

Tersangka teror lainnya, Rachabalizoda, ditampilkan dalam klip gambar mengerikan di mana tentara Rusia memotong telinga dan memberikannya.

Keempat tersangka teroris tampak berdarah dan dipukuli di pengadilan, Saidakrami Murodalii Rachabalizoda, Dalerdjon Barotovich Mirzoyev, Muhammadsobir Fayzov dan Shamsidin Fariduni.

Para tersangka tersebut yang mengaku kelompok ISIS Khorasan sebagai anggotanya telah membantai 137 orang dalam penembakan massal dan pembakaran di gedung konser Balai Kota Crocus, pinggiran Moskow, pada Jumat malam lalu.

Empat pria bersenjata teroris ini ditangkap pada hari Sabtu, setelah mereka menyampaikan melakukan serangan teroris paling mematikan di Rusia dalam 20 tahun.

Sebuah sel pecahan ISIS yang brutal mengaku bertanggung jawab atas penyergapan mematikan di Balai Kota Crocus pada Jumat malam yang menyebabkan 137 orang tewas dan hampir 200 orang terluka.

Pihak keamanan Rusia segera melancarkan perburuan untuk menangkap para penyerang dan menangkap mereka setelah terjadi kejar-kejaran mobil dengan video dramatis yang ditayangkan saat mereka diseret ke pengadilan.

Rekaman mengerikan lainnya menunjukkan para tersangka teroris disiksa secara fisik dengan satu foto mengerikan yang menunjukkan seorang pria disetrum di alat kelaminnya hingga mulut berbusa.

Salah satu tersangka yang ditangkap, seorang pria yang diidentifikasi sebagai Shamsuddin Fariddun, menjadi sasaran penyiksaan dengan listrik.

Dia diperlihatkan dalam foto yang sangat meresahkan, diletakkan di lantai gym dengan celana ditarik ke bawah.

Rupanya kabel-kabel itu, yang sepertinya menempel di area selangkangannya, digunakan untuk menyetrumnya.

Kabel tersebut sepertinya berasal dari telepon lapangan militer TA-57 yang mampu mengeluarkan tegangan hingga 80 volt.

Mulutnya tampak berbusa dan dia tampak mengatupkan giginya.

Teknik penyiksaan sengatan listrik yang mengerikan namun terdokumentasi dengan baik di  Rusia juga diikuti dengan rekaman penyiksaan lebih lanjut yang sama meresahkannya.

Saidakrami Murodali Rajabalizoda, salah satu tersangka rekan konspiratornya, terekam sedang memotong telinganya dan memberikannya makan ketika dia ditahan pada hari Minggu.

Sebuah saluran telegram yang terhubung dengan pasukan Wagner yang brutal di Rusia mengatakan bahwa gambar tersebut menunjukkan interogasi biasa dilakukan menggunakan telepon lapangan militer TA-57, dalam bahasa umum 'Tapik.

Penjelasan penyiksaan berlanjut, dengan memutar kumparancai ran dilepaskan melalui kabel hingga 80 volt, yang selanjutnya dihubungkan ke tahanan melalui jari, telinga atau alat kelamin.

“ Untuk efek terbaik, militan yang ditangkap harus disiram dengan air".

Meski menggunakan teknik 'interogasi' seperti itu, tampaknya Rusia sengaja membagikan rekaman tersebut kepada dunia.

Metode yang disukai Wagner untuk menyingkirkan pengkhianat sebuah kelompok yang dipimpin oleh mantan kroni Putin  Yevgeny Prigozhin adalah dengan menggunakan palu godam, yang videonya telah dirilis sebelumnya.

Kelompok hak asasi manusia  gulagu.net yang menyoroti penyiksaan yang meluas di penjara-penjara Putin mengatakan, selama lebih dari 10 tahun, kami secara konsisten mengungkap penyiksaan dan sifat sistemiknya di Rusia.

Dan seorang mantan tawanan perang Inggris mengatakan kepada The Sun bahwa sengatan listrik pada alat kelamin adalah hal yang biasa dalam sistem penjara yang brutal dan sistematis .

Mantan marinir Ukraina Aiden Aslin (30) mengatakan bahwa metode penyiksaan yang mengerikan seperti yang digunakan terhadap tersangka teror Moskow adalah “perlakuan standar” terhadap orang-orang yang ditahan di Rusia.

Dia menulis di X setelah video penyiksaan para tersangka bahwa itu bukanlah insiden pembalasan yang terisolasidan merupakan norma di Rusia.

Aslin mengatakan kepada The Sun pada hari Minggu,  bagaimana dia dipukuli, ditusuk dan dipaksa mendengarkan lagu-lagu Soviet di sel kecil selama 24 jam sehari sambil ditahan selama lima bulan oleh pasukan Rusia.

Pengadilan distrik Basmanny di Moskow pada hari Minggu mendakwa empat tersangka dengan tindakan terorisme sehubungan dengan serangan itu, menyebut mereka sebagai Dalerdzhon Mirzoyev, Saidakrami Rachabalizoda, Shamsidin Fariduni, dan Muhammadsobir Fayzov. 

Dikatakan bahwa orang-orang tersebut, yang diidentifikasi oleh media Rusia sebagai warga negara bekas republik Soviet; Tajikistan, yang tinggal di Rusia, akan ditahan sebelum konferensi hingga 22 Mei. 

Gambar dari pengadilan menunjukkan salah satu tersangka duduk di sebagai pengacara dengan perban menutupi telinga yang terputus. 

Seorang lainnya memiliki mata hitam dan kantong plastik yang dirobek, dan tersangka keempat dengan wajah bengkak tampak mengalami disorientasi dan kesulitan untuk tetap membuka matanya. 

Juru bicara Vladimir Putin Dmitry Peskov menolak menjawab pertanyaan CNN tentang dugaan penyiksaan tersebut.

Sumber: disway
Foto: Tersangka Teroris Pembantaian Konser Moskow, Alat Kelamin Disetrum Hingga Daun Telinga Dipotong Tentara Rusia-Screenshoot/YouTube-
×
Berita Terbaru Update
close