Anak Tamara Bleszynski Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisinya Bikin Ngilu -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Tamara Bleszynski Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisinya Bikin Ngilu

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T14:56:12Z

Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski. Melalui akun Instagramnya, artis berusia 49 tahun ini menceritakan kejadian nahas yang menimpa putranya, Kenzou.

Putra dari penikahannya dengan Mike Lewis itu menjadi korban tabrak lari oknum tak dikenal. Kenzou yang masih berusia 12 tahun terbaring di rumah sakit dengan kondisi yang bikin ngilu.

Menilik dari unggahan Tamara, Kenzou rupanya sedang dirawat di rumah sakit oleh tenaga medis. Lelaki berparas blasteran itu terbaring mengenakan jersey bola dan boxer.

Salah satu siku tangannya diperban, begitu pula dengan kedua lututnya. Menyadari banyaknya luka di tubuhnya, Kenzou justru terlihat santai dan membiarkan perawat menanganinya dengan baik.


Meski putranya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh, Tamara Bleszynski mengaku bersyukur. Sebab Kenzou hanya mengalami luka ringan.

"Hari ini anakku Kenzou ditabrak pengemudi yang tidak bertanggung jawab. Tapi alhamdulillah Allah masih memberi anakku umur panjang," tulis Tamara sebagai keterangan.

Ia pun menceritakan kronologi singkat musibah yang menimpa putranya tersebut. Ternyata kejadian tabrak lari berlangsung di depan rumah mereka.

"Di depan pagar rumah kami, kau tabrak anakku, tapi Allah melindungi kami," jelasnya.

Pada unggahan berikutnya, Tamara juga membeberkan kondisi terkini putranya. Ia menjelaskan bila Kenzou kini telah membaik.

Dirinya pun mengucap terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk keluarganya.


"Terima kasih banyak atas doa teman-teman sayang untuk anakku. Segala puji bagi Allah, anakku sudah membaik, baik secara fisik maupun mental," ungkapnya.

Perempuan yang sempat berkecimpung di dunia seni peran ini juga memberikan wanti-wanti dalam berkendara agar tak membahayakan orang lain.

"Tapi aku juga menghimbau untuk mereka yang berkendara untuk mempunyai ijin SIM, membawa kartu identitas dan menghormati peraturan. Jangan semena-mena," pesannya.

Sayangnya, Tamara mengetahui siapa sosok yang menabrak putranya. Ia juga seolah tak ingin membahas lebih lanjut dan berfokus pada pemulihan Kenzo.

Sumber: suara
Foto: Tamara Bleszynski bersama putranya, Kenzou. [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close