Chef Arnold Tumbang Dihajar Codeblu hingga KO di Ring Tinju -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Chef Arnold Tumbang Dihajar Codeblu hingga KO di Ring Tinju

Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T13:38:21Z

Chef Arnold terpaksa mengakui kehebatan Codeblu usai kalah pada pertandingan tinju yang digelar di Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu (12/04/2024).

Pada awal pertandingan tinju tesebut, Chef Arnold terlihat cukup baik dalam melakukan pukulan-pukulan ke arah Codeblu. Di babak awal Chef Arnold bahkan terbilang cukup agresif dan tampil prima. Sementara itu Codeblu justru terlihat lebih tenang dan santai. 

Di ronde kedua Chef Arnold terlihat sempat menjatuhkan Codeblu hingga tersungkur. Saat itu Codeblu masih bisa bangkit dan kembali melanjutkan pertandingan.

Namun keadaan berubah saat memasuki ronde ketiga, pukulan keras Codeblu tepat mengenai rahang bawah sebelah kiri Chef Arnold hingga membuat juri MasterChef tersebut terjungkal dan terdiam beberapa saat lamanya.

Melihat Chef Arnold tak berdaya, beberapa orang sempat memberikan pertolongan pertama pada rekan Chef juna tersebut. Rupanya pukulan keras Codeblu tadi merupakan pukulan terakhir yang menutup pertandingan tinju pada hari itu.

Chef Arnold dinyatakan kalah dan pertandingan tinju dimenangkan oleh Codeblu. Pertandingan tinju Chef Arnold vs Codeblu itu kini masih menjadi pembahasan warga X yang memberikan komentarnya terkait kedua sosok yang lekat dengan dunia F&B itu. 

Salah satu akun X yakni @HabisNontonFilm turut mengunggah foto-foto pertandingan tinju antara Chef Arnold dan Codeblu tersebut.
"Bj*r tinju ronde 3 baru mulai, Chef Arnold langsung K.O. sama Codeblu. Padahal chef udah ngehajar 2 ronde, sampe bisa jatohin Code. Goks kaget! Haha," tulis akun tersebut dikutip pada Senin (22/04/2024)

Unggahan tersebut turut mendapatkan perhatian dari para netizen di kolom komentar.

"Tukang masak malah kena masak gini woi," komen akun @cemb***

"Itulah yang namanya Lucky Blow. Sehebat apapun musuhmu, sbesar apapun badannya, segede apapun ototnya, sekali pukulan lawan masuk ke dagu, selesai. KO," tulis akun @yesm***

"Menyala kang review," sambung akun @guec***

Awal perseteruan antara Chef Arnold dan Codeblu bermula saat Chef Arnold tidak bisa menerima ketika Codeblu menyebut MasterChef sebagai acara settingan karena hanya memenangkan kontestan chindo.

Selain itu menurut Chef Arnold, gaya review makanan kontroversial Codeblu diangggap menjatuhkan usaha milik orang lain. 

Berita mengenai Chef Arnold yang kalah tinju lawan Codeblu hingga kini masih menjadi pembicaraan netizen di media sosial X.

Sumber: suara
Foto: Chef Arnold tumbang usai dihajar Codeblu dalam pertandingan tinju (X/HabisNontonFilm)
×
Berita Terbaru Update
close