Inisial Artis P Terbongkar! Skandal Korupsi 4,4 Triliun Seret Selebritis Ternama, Iskandar Sitorus Bocorkan Sosoknya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inisial Artis P Terbongkar! Skandal Korupsi 4,4 Triliun Seret Selebritis Ternama, Iskandar Sitorus Bocorkan Sosoknya

Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T14:14:57Z

Sekretaris pendiri IAW Iskandar Sitorus kembali membocorkan inisial P selebritis Indonesia yang terseret kasus korupsi senilai 4,4 triliun.

Kabar ini kembali dibahas oleh Sekretaris Indonesian Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus pada Senin 22 April 2024.

Ketika itu, Iskandar Sitorus menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menanyakan pengaduannya soal dugaan kasus tersebut.

Sudah sejak satu tahun lalu aduan tersebut dia ajukan kepada KPK.

Lantas, Iskandar menyebutkan ciri-ciri artis perempuan yang ikut menikmati uang haram tersebut.

Menurut Iskandar, orang itu adalah artis perempuan inisial P yang sempat melakukan kegiatan edorsement periode 2018-2019.

"Jadi inisialnya P, melakukan kegiatan endorse di periode 2018-2019 atas satu unit skincare yang megah di wilayah Jakarta Selatan, kurang lebih seputaran Kasablanka," kata Iskandar Sitorus di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2024.

Lebih spesifik, Iskandar mengatakan artis ini memiliki paras cantik, seksi dan berusia masih muda.

"Perempuan, cantik, seksi, berusia muda. Lumayan, di luar kelaziman sebagai profesional endorsement. Miliar, hitungannya miliar. Aliran dananya tetap, karena sumbernya tetap sejak 2018," ujarnya.

Selain artis P, ada grup band yang disinyalir juga terlibat TPPU.

"Ini ada perusahaan yang modalnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten atau Kota tapi kelakuannya bodong. Ini berdampak ke banyak selebriti dan grup band yang terkonsolidasi, baik yang mengendorse, baik tawaran kegiatan korporasi," terang Iskandar.

Iskandar juga mengkritisi kinerja KPK lantaran pengaduannya soal kasus yang menyeret artis P itu mandek meski sudah dilaporkan sejak 2023.

Adapun, Iskandar dan tim kala itu mengadukan kasus korupsi Asuransi Bangun Askrida (PT ABA) itu yang melibatkan para Gubernur dan penarikan uang cash untuk biaya Komisi dari tahun 2018 sampai 2022 dengan nilai Rp 4,4 triliun dilakukan secara sembarangan.

"Pertama kali kami sampaikan prihatin ya dengan model kerja KPK, proses penyelidikannya, maaf, dibawah rata-rata penyelidikan bahkan tingkat polres sekalipun," ujar Iskandar.

"KPK harus mengoreksi diri tidak menganggap lembaga yang terbaik lagi karena satu tahun tidak ada perkembangan. Sekali lagi tolong KPK jangan berdalih apapun. Kami datang gak ada juga respon baik," ujarnya.

Sebelumnya, Iskandar pernah mengungkit kasus serupa terkait artis P.

Ia juga membocorkan sejumlah insial artis yang disinyalir menerima aliran dana hitam dari kasus korupsi.

Salah satunya yakni seleb A yang disinyalir punya rumah seluas lapangan bola dan kekayaan  menyaingi Sandra Dewi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Inisial Artis P Terbongkar! Skandal Korupsi 4,4 Triliun Seret Selebritis Ternama, Iskandar Sitorus Bocorkan Sosoknya (Foto: YouTube)
×
Berita Terbaru Update
close