Ngeri, Modus Ban Kempes jadi Aksi Kejahatan! Viral Usaha Korban Lepas dari Kejaran Begal -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngeri, Modus Ban Kempes jadi Aksi Kejahatan! Viral Usaha Korban Lepas dari Kejaran Begal

Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T05:22:20Z

Sebuah rekaman memperlihatkan aksi korban yang dikejar oleh begal menjadi viral.

Pasalnya video yang beredar dan viral tersebut cukup membuat orang ikut merasakan suasana saat dikejar oleh komplotan begal.

Rupanya aksi kejahatan begal tersebut menggunakan modus ban kempes untuk mengelabui korban.

Dikutip dari Kilat.com dari akun @kamalxdc, tampak ada tiga mobil dan dua sepeda motor yang terlibat dan diduga menjadi komplotan begal tersebut.

Dalam video tersebut mobil berwarna hitam, merah, dan putih berusaha untuk menghentikan mobil yang tengah dikendarai oleh korban.

Tak tanggung, mobil berwarna merah bahkan menghalangi jalan hingga hampir terjadi tabrakan.

"Lokasi: Jalur lintas timur tepatnya depan Stadion Kaharuddin Nasution. Ternyata kita sudah dibuntuti mulai dari jalan uman sari," tulisnya dalam caption.

"Modus awal sepeda motor mepet ke mobil katanya ban bocor, karena kita sudah hapal trick itu, jadi kita hanya teriak maksud mu apa. Lantas kita langsung tancap gas," sambungnya.

Tak hanya itu, pemilik akun @kamalxdc juga membeberkan kronologi kejadian dari aksi kejar-kejaran dengan pelaku begal tersebut.

Jadi awal kejadiannya kami pergi dari hotel setelah beristirahat dari perjalanan jambi ke medan, setelah itu saat pulang ada motor yang menghapiri kami dan mengatakan ban kempes, motor tersebut yang lewat di depan saat video, kami langsung sadar bahwa itu modus penipuan karna ban kami tidak ada bocor saat supir rasakan.

Kemudian ada mobil hitam datang menghapiri yaitu mobil yang di depan menyuruh kami minggir tanpa alasan dan kami sadar itu teman dari si motor pertama setelah itu kami tancap gas tapi mobil hitam menghalangi dan ada temannya yang lain yaitu mobil merah dan putih di belakang dan satu motor lagi, kami sedang dalam perjalanan menuju tol pekanbaru di video mungkin terasa lambat padahal yang kami rasakan itu lumayan kencang sekitar 80-100, Alhamdulillah kami selamat sampai medan.

Sontak video tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

"Bukankah banyak saran, untuk hindari jalan malam untuk lintas Sumatera," ujar akun @satya68.raywhite.

"Greget kali pengen nimpuk kaca mobil itu," jelas akun @drysmnzurfr.

"Kenapa majunya pelan sih padahal egalnya LCGC semua," pungkas akun @jackcbraaa.(*)

Sumber: kilat
Foto: Aksi begal di jalan lintas Sumatera, melibatkan 3 mobil dan 2 sepeda motor menjadi viral. (Instagram/ @kamalxdc)
×
Berita Terbaru Update
close