Sukacita Warga Iran Rayakan Serangan ke Israel -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukacita Warga Iran Rayakan Serangan ke Israel

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T12:11:28Z

Demonstran mengibarkan bendera Iran dan bendera Palestina saat mereka berkumpul setelah Iran melancarkan serangan drone dan rudal ke Israel di depan Kedutaan Besar Inggris di Teheran, Iran, Minggu (14/4/2024). Serangan udara yang dilakukan Iran ke wilayah Israel disambut gembira oleh warga Iran.

Warga Iran berkumpul disejumlah titik, seperti depan Kedubes Inggris dan juga Lapangan Palestina di Teheran. Mereka berdemonstrasi sambil membentangkan bendera negaranya dan juga bendera Palestina untuk merayakan serangan tersebut.

Seperti diketahui, Iran meluncurkan ratusan rudal dan drone kamikaze untuk menyerang Israel pada Minggu (14/4/2024). Serangan itu menargetkan sejumlah titik di wilayah Israel dengan pusatnya ada di Tel Aviv.

Serangan intensif tersebut dilakukan Iran sebagai aksi balas dendam yang dilakukan oleh Militer Israel pada 1 April 2024 silam. Saat itu, Kedutaan Besar Iran yang berada di Damaskus, Suriah dirudal Israel.

Sumber: suara
Foto: Demonstran mengibarkan bendera Iran dan bendera Palestina saat mereka berkumpul setelah Iran melancarkan serangan drone dan rudal ke Israel di depan Kedutaan Besar Inggris di Teheran, Iran, Minggu (14/4/2024). [ATTA KENARE / AFP]
×
Berita Terbaru Update
close