Tendang Bokong Wanita ketika akan Bertarung, Pria Ini Langsung Dikeroyok Massa usai Pertandingan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tendang Bokong Wanita ketika akan Bertarung, Pria Ini Langsung Dikeroyok Massa usai Pertandingan

Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T01:51:39Z

Sebuah momen seorang petarung bebas menendang bokong wanita yang menjadi ring girl di salah satu pertandingan MMA viral di media sosial. Petarung pria yang melakukan hal itu mendapat bogem mentah dan dikeroyok oleh kubu lawan.

Mengutip akun Twitter @creepydotorg, Selasa (23/4/2024), petarung yang diketahui berasal dari Iran ini bernama Ali Heibati. Ali terlihat menendang pelang bokong perempuan yang melintas di depannya saat membawa papan ronde.

Hal itu sempat dilihat wasit, dan memperingatkan Ali untuk lebih menghormati. Selanjutnya pertarungan pun berjalan, Ali Heibati yang berniat menang dalam pertarungan itu justru kalah.

Seusai pertarungan tersebut, keduanya justru terlibat adu mulut. Kedua kubu bahkan saling adu pukul dan terjadi perkelahian di luar ring. Ali Heibati dan lawannya bahkan dikeroyok oleh beberapa official tim lawan, meski pertandingan sudah usai.

"Ali Heibati dari Iran menendang ring girl saat turnamen di Rusia dia didiskualifikasi dan di blacklist dari pertandingan selanjutnya. Insiden tersebut terjadi sebelum pertandinganna menghadapi petarung asal Amerika," tulis akun tersebut.

Memang Ali hanya menendang pelan bokong wanita tersebut. Bahkan Ali sempat mengajukan protes ke wasit ketika ditegur.
Tak dijelaskan alasan Ali Heibati menendang bokong perempuan tersebut. Namun Ali sudah meminta maaf dengan yang ia lakukan terhadap perempuan tersebut.

Bahkan hasil pendapatan dari pertandingan yang ia ikuti di acara tersebut diputuskan oleh penyelenggara diberikan kepada korban yakni perempuan tersebut sebagai kompensasi.

Tak sedikit netizen memberi komentarnya terhadap insiden tersebut. Ada yang setuju dengan keputusan penyelenggara, adapun yang memberi dukungan ke Ali karena mengingatkan si perempuan, meski caranya salah.

"Enggak respect dan kurang ajar kalau dia begitu," kecam salah satu netizen.

"Harapannya dia (Ali Heibati) betul-betul dilarang bertarung lagi," kata lainnya.

"Kelihatan dia enggak profesional," kata netizen satunya.

Sumber: suara
Foto: Detik-detik tindakan tak pantas petarung bebas asal Iran, Ali Heibati menendang bokong perempuan ketika akan bertanding. (Twitter/@creepydotorg)
×
Berita Terbaru Update
close