Waketum NasDem Ahmad Ali Merapat ke Kediaman Prabowo, PKB-PKS Ditinggal? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waketum NasDem Ahmad Ali Merapat ke Kediaman Prabowo, PKB-PKS Ditinggal?

Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T14:14:57Z

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali tiba-tiba datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ahmad Ali tiba jam 18.23 WIB di Kertanegara IV menumpangi motor patroli dan pengawalan atau patwal.

Ali yang mengenakan setelan jas itu hanya irit bicara saat ditanya maksud kedatangannya, apalagi tanda NasDem merapat ke Koalisi Infonesia Maju?

"Urusan lain," kata Ali kepada wartawan di lokasi, Selasa (23/4/2024).

Ali kemudian langsung masuk ke dalam kediaman Prabowo.

Diketahui hari ini Prabowo dijadwalkan bertemu Tim Hukum Prabowo-Gibran. Sejumlah anggota tim hukum sudah tiba, di antaranya Hotman Paris dan OC Kalitis

Hadir juga Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Sebelumnya, Prabowo tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) sore. Pada hari ini, Prabowo dijadwalkan bertemu Tim Hukum Prabowo-Gibran yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra.

Pantauan di lokasi, mobil Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo berpelat dinas Kementerian Pertahanan 1-00 itu tiba di Kertanegara Nomor IV pukul 17.25 WIB.

Prabowo tidak berbicara apapun saat turun dari mobil hendak memasuki rumah. Ia hanya menengok ke arah awak media dan melambaikan tangan.

Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan Prabowo pada Senin malam, yakni ketika ia tiba di kediamannya. Prabowo sebatas melemparkam senyum, melambaikan tangan, dan salam dua jari kepada awak media.

Sumber: suara
Foto: Waketum NasDem Ahmad Ali merapat ke kediaman Prabowo Subianto, Selasa (23/4/2024) petang. [Suara.com/Novian]
×
Berita Terbaru Update
close