Gegara Anak Kecil Nyebrang, Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gegara Anak Kecil Nyebrang, Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T15:45:37Z

Tiga unit mobil terlibat kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Jagorawi pada Selasa (21/5/2024) pagi. Kecelakaan ini diduga disebabkan adanya anak kecil yang diduga berkebutuhan khusus menyeberang.

Hal ini diungkap akun Instagram @bogordailynews. Dalam keterangannya dijelaskan bahwa sejumlah kendaraan melakukan rem mendadak hingga terjadi tabrakan beruntun.

"Beruntung tidak ada korban jiwa," tulisnya.

Sementara Kepala Unit 3 Patroli Jalan Raya atau Kanit 3 PJR Tol Jagorawi, Ipda Hendrik menuturkan kecelakaan beruntun ini bermula ketika tiga kendaraan tengah melaju di lajur empat dari arah Bogor menuju Jakarta. Kemudian, setibanya di lokasi nampak anak kecil yang diduga berkebutuhan khusus melintas hingga mereka menginjak rem secara mendadak.

"Kendaraan satu melakukan pengereman, lalu datang kendaraan dua berhenti di belakang kendaraan satu. Lanjut datang kendaraan ketiga kurang antisipasi jaga jarak aman menabrak kendaraan kedua dan beruntun ke kendaraan ke satu," jelas Hendrik kepada wartawan, Selasa (21/5/2024).

Kasus Kecelakaan ini kekinian ditangani Satlantas Polres Bogor. Sementara anak kecil berkebutuhan khusus yang menyeberang di dalam tol tersebut telah diserahkan ke orang tuanya.

"Karena dia berkebutuhan khusus tadi, susah juga mau disangkakan, mungkin diserahin ke orang tuanya," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Tiga unit mobil terlibat kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Jagorawi pada Selasa (21/5/2024) pagi. [Bidik layar]
×
Berita Terbaru Update
close