Nikita Mirzani Sebut Rizky Irmansyah Suka Main Perempuan: Kakak-Kakaknya yang Ngomong -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nikita Mirzani Sebut Rizky Irmansyah Suka Main Perempuan: Kakak-Kakaknya yang Ngomong

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T06:46:46Z

Kabar kandasnya hubungan Nikita Mirzani dengan Rizki Irmansyah semakin bertambah rumit. Belakangan, Nikita Mirzani membeberkan sejumlah tabiat buruk yang dilakukan Rizky Irmansyah. Termasuk soal kebiasaan Rizky Irmansyah bersama wanita lain dan kerap mengurus pendapatan hasil kerja Nikita Mirzani.

Mantan istri Antonio Dedola ini beberkan kebiasaan buruk Rizky Irmansyah saat live Instagram. Mulanya Nikita Mirzani membacakan komentar salah satu netizen ketika siaran langsung.

"Untung aja si RI (Rizky Irmansyah) nggak jadi sama ini orang, pasti malu banget sekeluarga," ucap Nikita Mirzani membacakan komentar netizen, seperti dikutip dari video unggahan akun Instagram @lambe__danu pada Kamis (2/5/2024).

Tak terima dirinya diklaim demikian, Nikita Mirzani nyolot dan menyatakan bahwa sejatinya ia yang sangat beruntung tidak jadi dengan Rizky Irmansyah. Ia pun membeberkan kelakuan buruk mantan kekasihnya tersebut.

"Heh, yang untung itu gue, bukan si Rizky Irmansyah. Gue yang untung nggak jadi sama dia. Dari dulu Rizky itu bawa perempuan, nggak pernah perempuan benar," tambah wanita pemeran Nenek Gayung tersebut.

Nikita Mirzani pun mengaku selama ini saudara-saudara Rizky Irmansyah sering menceritakan perbuatan tidak baik ajudan Prabowo itu kepada Nikita.

"Kakak-kakanya ngomong. Yang biasa gue sebut Putri. Irma pun ngomong kelakuan adiknya kayak gimana. Yang bersyukur itu gue. Yang beruntung itu gue," lanjutnya.

Tak hanya soal sering bawa perempuan tidak benar, Nikita Mirzani juga membongkar kelakuan buruk Rizky lainnya, yaitu selalu ikut campur mengenai pendapatan hasil kerja Nikita di live Shopee. Rizky Irmansyah juga disebut-sebut pernah meminta data handphone milik Nikita. 

"Karena kalau gue bisa sama dia, mungkin keuangan gue semua dicek. Apa yang gue punya sebelum sama dia pun, mungkin ya (diurus), karena saat gue live Shopee aja, dia selalu tanya 'kamu dapat berapa hari ini?' Terus, dia minta data handphone gue yang semuanya ada di situ," ujar Nikita Mirzani .

Mengenai pernyataan ini, Nikita Mirzani mempersilakan netizen mau percaya atau tidak, yang terpenting ia telah menceritakan sesuai fakta yang ada.

"Gue mau dipercaya atau tidak, gue nggak masalah. Nggak akan jadi gimana-gimana juga ke gue. Sekarang gue happy aja, karena bisa bercerita dengan apa yang terjadi," sambungnya.

Nikita bahkan menegaskan bahwa sebenarnya masih ada kelakuan buruk Rizky Irmansyah yang belum ia beberkan, sebab selama ini ia masih mampu menahannya.

"Dan gue masih bisa menahan yang seharusnya tidak boleh dibicarakan," tandas Nikita Mirzani.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
×
Berita Terbaru Update
close