Tampang 3 Anak Eks Bupati Cirebon Diungkap, Kerabat Bantah Terseret Kasus Vina Cirebon: Penggiringan Opini Sadis! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampang 3 Anak Eks Bupati Cirebon Diungkap, Kerabat Bantah Terseret Kasus Vina Cirebon: Penggiringan Opini Sadis!

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T16:15:01Z

Isu dimana salah satu DPO kasus Vina Cirebon adalah anak dari eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dibantah oleh kerabat.

Hal ini terkuak dari akun Instagram Istri Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra yakni Hj Wahyu Tjiptaningsih yang akrab disapa Bunda Ayu.

Sosok yang kini jadi Wakil Bupati Cirebon ini akhirnya buka suara lewat unggahan Instagram soal tudingan anaknya masuk DPO kasus Vina Cirebon.

Dari akun Instagram miliknya, Bunda Ayu berkolaborasi dengan salah satu kerabat mengunggah tentang tuduhan anaknya terseret kasus Vina Cirebon.

Sosok dengan akun Instagram @indaghsusan menjelaskan bantahan tudingan tersebut.

Sosok yang mengaku bernama Susan kaget dengan penggiringan opini dimana anak Bunda Ayu dan Sunjaya jadi salah satu DPO.

Apalagi tudingan tersebut hanya karena kemiripan nama atau karena berteman di media sosial.

“Contoh DM / WA 2 hari ini, berita tentang keterlibatan anak EKS bupati cirebon ramai dibicarakan, baiklah....cukup kaget dengan penggiringan OPINI ini karena sungguh sadis yaaa kalo target sebagai DPO ini cuma karena ada Kemiripan NAMA atau karena SALING BERTEMAN di media sosial!!!!” kata akun tersebut.

Susan pun dengan tegas menyatakan bahwa berita tersebut hoax dan meminta agar pengacara kondang Hotman Paris undang keluarga eks Bupati Cirebon.

“BERITA INI HOAX teman teman ku di seluruh indonesia, untuk membahas secara detail itu bukan KAPASITAS saya mungkin bang @hotmanparisofficial bisa undang keluarga beliau secara langsung, agar HOAX ini tidak semakin mengerikan berkembang. we love you bunda @bundaayutjiptaningsih @fatimhzhrra,” pungkasnya.

Istri Sunjaya Purwadi Sastra pun lantas turut memberikan komentar atas bantahan tersebut.

“Makasih ya teh, semoga teteh selalu diberi kesehatan dan rezeki ya, aamin.” pungkas Bunda Ayu.

Dalam video yang diungkap, terkuak tampang tiga anak Sunjaya dan Bunda Ayu.

Dari pernikahan dengan Sunjaya ia dikaruniai empat buah hati yakni Satria Robi Saputra, Sela Syahvira Amalia, Resyah Prima Hanjaya dan Ramadani Syahputra.

Dalam foto tersebut, hanya diungkap tampang tiga anak laki laki mereka yakni Satria Robi, Resyah Prima dan Ramadani.

Itu tadi tampang tiga anak Sunjaya Purwadi Sastra eks Bupati Cirebon kala sang anak dituding jadi DPO kasus Vina Cirebon.(*)

Sumber: kilat
Foto: Keluarga Sunjaya Purwadi Sastra eks Bupati Cirebon buka suara soal tudingan anak jadi DPO kasus Vina Cirebon (Instagram @bundaayutjiptaningsih)
×
Berita Terbaru Update
close