Terbukti, Teuku Ryan Kerahkan Followers untuk Menggiring Opini Publik Soal Ria Ricis -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terbukti, Teuku Ryan Kerahkan Followers untuk Menggiring Opini Publik Soal Ria Ricis

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T14:47:31Z

Teuku Ryan tak menampik dirinya sempat menjelek-jelekan Ria Ricis melalui followers atau pengikutnya di Instagram.

Teuku Ryan mengakui dirinya pernah mengirim pesan kepada salah satu pengikutnya, yang mengatakan dirinya tak ingin anaknya kelak memiliki karakter sama dengan Ria Ricis.

"Tergugat mengakui meyampaikan melalui Direct Messages (DM) ke followers media sosial 'semoga anak I besar nggak kayak ibunya'," keterangan dari Teuku Ryan yang tertera dalam surat putusan cerainya.

Tak hanya itu, Teuku Ryan juga membongkar keburukan Ria Ricis lainnya, termasuk perkara ibadah kepada pengikutnya tersebut.

"Selain itu juga menceritakan keburukan-keburukan engan berkomentar merendahkan sholat dan ibadah penggugat," lanjut isi keterangannya.

Ria Ricis (Instagram)

Hal tersebut pun terbukti dari print out isi chat Teuku Ryan kepada pengikutnya ketika membicarakan keburukan Ria Ricis.

"Hasil cetak (print out) chat melalui WhatsApp tergugat yang curhat ke followers media sosial dan mengatakan 'semoga anak I besar nggak kayak ibunya'," keterangan dalam surat putusan.

Ada pula bukti Teuku Ryan yang mengomentari dan merendahkan ibadah Ria Ricis ketika chat bersama pengikutnya.

"Selain itu juga menceritakan keburukan-keburukan dengan berkomentar merendahkan sholat dan ibadah. Bukti surat itu telah bermaterai, dicap pos dan dicocokkan dengan aslinyaa yang ternyata sesuai," lanjutnya.

Bahkan, ada pula bukti Teuku Ryan mengerahkan pengikutnya untuk membuat akun media sosial baru guna menggiring opini publik mengenai keretakan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

"Hasil cetak (Print Out) chat melalui WhatsApp tergugat yang meminta followers media sosial untuk membuat akun media sosial tanpa sepengetahuan penggugat untuk kepentingan penggiringan opini. Bukti surat itu telah bermaterai, dicap pos dan dicocokkan dengan aslinya," keterangan dalam surat putusan.

Karena sebelumnya, Teuku Ryan dalam keterangannya di surat putusan cerai itu merasa Ria Ricis telah menggiring opini dan membunuh karakternya.

Sebab, Teuku Ryan merasa Ria Ricis yang terus-menerus membuka aib rumah tangga di media sosial demi mendapat simpati.

Sumber: suara
Foto: Teuku Ryan hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
×
Berita Terbaru Update
close