Jepang Tutup Perbatasan Untuk Semua Negara Mulai 30 November 202, Ada Apa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jepang Tutup Perbatasan Untuk Semua Negara Mulai 30 November 202, Ada Apa?

Senin, 29 November 2021 | November 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T06:05:00Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida mengungkapkan pemerintah akan menutup kembali perbatasan Jepang mulai 30 November 2021 malam. 

"Kita akan tutup kembali perbatasan Jepang mulai tengah malam pada tanggal 30 November 2021," individualized structure PM Fumio Kishida, Senin (29/11/2021) dalam jumpa pers di lobi kantor PM Jepang. 

Infeksi infection mutan baru dari infection crown yang dikonfirmasi di Afrika Selatan telah menyebar, menargetkan semua negara dan wilayah di dunia. 

Pemerintah Jepang akhirnya mengambil kebijakan untuk menutup perbatasan mulai tanggal 30 November 2021 pukul 00.00 waktu Jepang. 

"Pada prinsipnya, kami telah mengklarifikasi kebijakan penangguhan masuknya orang asing baru untuk tujuan bisnis. Demikian untuk visa jenis lainnya," individualized structure PM Fumio Kishida. 

Saat ini masih terus dilakukan koordinasi antara para ahli penyakit menular Jepang dengan kalangan internasional untuk mencari tahu lebih banyak informasi mengenai infection crown Omicron yang sangat berbahaya tersebut. 

Sampai kapan penutupan Jepang, menurut PM Kishida masih belum diketahui sambil terus berkoordinasi dengan tim ahli penyakit menular di Jepang. 

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar free di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Information lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang. 

Gelora

×
Berita Terbaru Update
close