Barcelona Jadi Bulan-bulanan Warganet Usai Keok dan Tersingkir di Liga Champions -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Barcelona Jadi Bulan-bulanan Warganet Usai Keok dan Tersingkir di Liga Champions

Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-09T01:13:40Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Mimpi Barcelona untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions gagal complete. Usai dipermalukan raksasa asal Jerman, Bayern Munchen.

Bertandang ke Allianz Arena, Kamis (09/12/2021). Barcelona membawa misi sulit untuk lolos ke 16 besar. Pasalnya lawan yang dihadapi klub sekelas Bayern Munchen.

Dengan skuat yang diisi para pemain muda, mustahil bagi Barcelona akan mudah mengalahkan Lewandowski cs yang tengah ablaze di tangan pelatih Julian Nagelsmann.

Benar saja, pertandingan yang telah selesai digelar itu Barcelona harus menelan malu. Usai tim yang dipimpin Xavi Hernandez dipermalukan dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Bayern Munchen sendiri dicetak oleh Thomas Muller di menit ke-34, Leroy Sane menit ke-43 dan gol penutup dicetak oleh Jamal Musiala di menit ke-62.

Sedangkan para pemain depan Barcelona yang diisi Memphis Depay, Ousmane Dembele tak mampu menceploskan sebiji gol ke gawang Manuel Neuer.

Akibat kekalahan tersebut dipastikan Barcelona gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya dari enam laga yang telah dimainkan, raksasa asal Spanyol harus puas berada diposisi ketiga dengan raihan 7 poin.

Dengan berada diurutan ketiga, Barcelona otomatis turun kasta ke kompetisi Europa League. Hal ini sangat jarang terjadi, mengingat klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut sering jadi langganan juara Liga Champions.

Sontak saja kekalahan dan tersingkirnya Barcelona di ajang Liga Champions itu ramai diperbincangkan warganet. Bahkan di twitter sampai moving topik.

Tak sedikit dari para warganet yang ramai mengejek Barcelona dengan memberikan ucapan selamat datang ke kompetisi Europa League atau lebih dikenal dengan sebutan liga malam.

"DECUL MENANGIISSSS, BARCA MASUK EUROPA LEAGUE. WELCOME TO EUROPA LEAGUE," ucap akun @arifku**.

"Puncak komedi hari ini di menangkan oleh @FCBarcelona decul mana decul jangan lupa makan iyaa," celetuk akun @dikatoge**.

"Kasihan banget si xavi datang ke barca cuma jadi tumbal proyek.. Welcome to UEL," tambah akun @oksih**.

"Saya jadi tau tujuan utama xavi , yaitu mengantikan hiburan ole yg telah hilang. Decul Barca jan nangis kalo tiap malem jumat nonton liga pocong," sahut akun @Nangi**.

Suara

×
Berita Terbaru Update
close