Trending Tagar #SiskaeeBukanMuslim, Ternyata Ini Asal-usul Jilbab Siskaeee -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Trending Tagar #SiskaeeBukanMuslim, Ternyata Ini Asal-usul Jilbab Siskaeee

Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-08T04:42:08Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Tersangka kasus video pornografi Siskaeee atau yang bernama lengkap Fransiska Candra N (23) dalam beberapa kesempatan terlihat menggunakan jilbab warna hitam. Penampilan itu diungkit dalam ramai tagar #SiskaeeeBukanMuslim di Twitter hari ini. Lalu dari mana asal-usul jilbab itu?

"Ketika dia (Siskaeee) mau dibawa dari Bandung, yang bersangkutan minta pakai jilbab. Ya kami kabulkan," customized organization Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto kepada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Selain itu, Yuli juga menegaskan jika jilbab hitam yang dipakai Siskaeee bukan pemberian polisi merupakan milik Siskaeee pribadi.

"Dan jilbab itu dia sendiri yang punya, bukan polisi yang kasih," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, tagar #SiskaeeeBukanMuslim menggema di media sosial Twitter pagi ini. Hal itu buntut dari penampilan Siskaeee atau yang bernama asli Fransiska Candra Novitasa (23) saat yang berjilbab saat diperiksa Polda DIY beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa kesempatan, seperti tiba di Polda DIY, pemeriksaan dan penggeledahan di kamar kosnya, Siskaeee tampil dengan jilbab warna hitam. Namun, ramai netizen yang menyebut Siskaeee bukan seorang muslim. Selain itu, Siskaeee saat diamankan di Stasiun Kota Bandung, Sabtu (4/12), pemilik nama Fransiska Candra N itu tampil tanpa mengenakan jilbab. Warganet kemudian mempertanyakan keyakinan Siskaeee dan meminta polisi agar tidak fundamental principle dengan identitas.

Salah satu akun di Twitter @Lord*** lalu mengajak netizen untuk meramaikan tagar #SiskaeeeBukanMuslim. Berikut ini cuitannya seperti yang dilihat detikcom, hari ini:

Twips, berhubung si siskaeee nom de plume Fransisca dipakein jilbab panjang pas ditangkep polisi.. gue kagak mau itu jadi fitnah terhadap Islam.

Maka nyok kite ramein hestek:

#SiskaeeeBukanMuslim

Karena ada bukti bahwa selama ini si Fransisca pake kalung salib. Jilbab yg difitnah

Baca artikel detiknews, "Soal Tagar SiskaeeBukanMuslim, Polisi Ungkap Asal-usul Jilbab Siskaeee" selengkapnya https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5845790/soal-tagar-siskaeebukanmuslim-polisi-ungkap-asal-usul-jilbab-siskaeee.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close