HEBOH! Wasit Nyaris Dianiaya, Askot PSSI vs Perssin Sinjai, Suporter Masuk Lapangan Hentikan Pertandingan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Wasit Nyaris Dianiaya, Askot PSSI vs Perssin Sinjai, Suporter Masuk Lapangan Hentikan Pertandingan

Minggu, 30 Januari 2022 | Januari 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-30T02:18:53Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Laga Tim Askot PSSI Makassar melawan Perssin Sinjai diwarnai aksi protes terhadap keputusan wasit. Suporter yang tidak terima berlarian masuk lapangan. Wasit nyaris dianiaya.

Mengutip Fobiz.id - - jaringan Suara.com, laga lanjutkan Piala Soeratin Sulsel U-13 berakhir kemenangan Askot PSSI Makassar versus Perssin Sinjai 1-0, di Lapangan Aspol Makassar, Sabtu (29/01/2022).

Sebelum babak pertama usai, pertandingan terpaksa harus berakhir setelah Askot PSSI Makassar berhasil membobol gawang Perssin Sinjai melalui tendangan M. Ragil Dwi Santoso nomor 11.

Pertandingan berakhir setelah protes keras dari Perssin Sinjai yang tidak menerima keputusan wasit yang memutuskan tendangan Ragil berbuah gol.

Menurut Perssin Sinjai itu bukan gol. Karena menurut mereka bola melintas di atas mistar gawang. Tidak ada tanda-tanda jaring gawang bergetar jika memang gol.

Walau melakukan protes dari luar lapangan. pertandingan masih tetap dilanjutkan beberapa menit.

Hingga akhirnya tim pelatih dan ally Perssin Sinjai yang masih belum terima atas keputusan wasit lagi-lagi melakukan protes.

Namun protes kali ini tidak lagi sebatas teriakan dari luar lapangan. Namun mereka berlarian masuk ke dalam lapangan menghampiri para wasit dan menghentikan pertandingan.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close